Jumat, 29 Mar 2024 14:48
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Forkompimda Kompak Hadiri HUT Al Jam'iyatul Washliyah Kota Tebing Tinggi

Tebingtinggi (utamanews.com)

Oleh: M. Syahri R. Damanik

Selasa, 30 Nov 2021 13:00

Istimewa
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kota Tebing Tinggi kompak hadir pada acara peringatan hari ulang tahun Al Jam'iyatul Washliyah ke 91 yang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kota Tebing Tinggi pada Selasa (30/11) di Aula PD Al Washliyah Tebing Tinggi.

Terlihat hadir Walikota Kota Tebing Tinggi Ir.H. Umar Zunaidi Hasibuan MM, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution SH, Kepala Kepolisian Resort Tebing Tinggi AKBP.Mhd Kunto Wibisiono, SIK,MSi, Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi, Mewakili Ketua Pengadilan Agama Kota Tebing Tinggi dan Ketua Majelis Ulama Indonesia Drs. KH. Akhyar Nasution didampingi Sekretaris MUI Tebing Tinggi Dr. Hasbi Assidiqie.

Dalam sambutannya Walikota Kota Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi kepada Al Jam'iyatul Washliyah.

"Al Jam'iyatul Washliyah adalah organisasi yang lahir di Sumatera Utara, perannya terhadap negara dan ummat dalam segala bidang tidak perlu diragukan lagi. Terutama perannya dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia untuk wilayah Sumatera. Washliyah adalah organisasi keagamaan yang nasionalis. Saya mengucapkan selamat Ulang Tahun Al Jam'iyatul Washliyah ke 91, teruslah menjadi organisasi yang maju terutama dalam peningkatan ekonomi ummat,hidulah Washliyah Zaman Berzaman", ucap Walikota Tebing Tinggi dalam sambutannya.

Ketua Pimpinan Daerah Al Jam'iyatul Al Washliyah kota Tebing Tinggi H.M Ghazali Saragih menyampaikan kepada media bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah puncak dari rangkaian kegiatan ulang tahun yang telah dilaksanakan.

"Ada beberapa kegiatan yang terlaksana dalam menyambut HUT Al Washliyah ke 91 tahun ini, sebelum silaturahmi dan doa yang dilaksanakan pada hari ini, sebelumnya kami pada (29/11) telah melaksanakan Ziarah kubur ke makam para tokoh Al Washliyah kota Tebingtinggi, kemudian pagi tadi (30/11) kami melaksanakan pembagian paket sembako teruntuk kaum dhuafa dengan jumlah 160 paket sembako dan kegiatan pelatihan da'i muda" jelas Ghazali pada media.

Kegiatan silaturahmi dan doa bersama itu juga dihadiri oleh Pimpinan Organisasi Islam kota Tebing Tinggi, hadir Jufri, MPd Ketua Muhammadiyah, Ketua Al Ittihadiyah, ketua ICMI Muda, Perwakilan Karang Taruna dan undangan lainnya.
Editor: Athar

T#g:Al WashliyahAl-WashliyahTebingtinggi
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 09 Mar 2024 13:19

    Padang Hulu Juara Umum MTQ Ke-53 Kota Tebing Tinggi

    Kecamatan Padang Hulu berhasil meraih Juara Umum pada kegiatan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Ke-53 Tingkat Kota Tebingtinggi Tahun 2025. Kecamatan Padang Hulu berhak menerima piala tetap Wali K


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️