Jumat, 23 Feb 2024 13:44

Gala Dinner Sarasehan UMKM Komwil I APEKSI, Wali Kota Pematang Siantar Apresiasi Pemko Lhokseumawe

Lhokseumawe (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Senin, 20 Nov 2023 07:30

Istimewa
Kantor Wali Kota Lhokseumawe
Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Ketua APEKSI Komwil I dan Para Wali Kota, Wakil Wali Kota, serta Forkopimda Lhokseumawe ikuti malam Gala Dinner Sarasehan UMKM Komwil I APEKSI di Lapangan Hiraq Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Minggu 19 November 2023.

Gala Dinner dimeriahkan dengan pertunjukan Nasyid oleh Ghazaj Voice, persembahan tari-tarian khas adat dan budaya Lhokseumawe, persembahan musik akustik, seudati oleh syeh Jamal, dan hudroh dzikir oleh Habib Wahid.

Wali Kota dr Susanti juga sempat melihat cara pembuatan songket.

Penjabat Wali Kota Lhokseumawe dalam sambutannya mengatakan suatu kebahagiaan bagi seluruh anggota Komwil I APEKSI sejak tadi pagi seluruh stakeholder saling mendukung.

“Sejak tadi pagi, saya lihat begitu antusiasnya masyarakat dan begitu besarnya dukungan yang diberikan oleh seluruh stakeholder yang ada di Lhokseumawe, terima kasih saya ucapkan khusus kepada Forkopimda Lhokseumawe yang luar biasa. Sehingga acara berlangsung khidmat dengan lancar,” ucapnya.

Imran menuturkan acara yang berlangsung sejak tadi pagi hingga gala dinner, merupakan suatu bukti bahwa Kota Lhokseumawe, masyarakat, Pemerintah, segenap Stakeholder Lhokseumawe siap menyambut berbagai event.

“Suatu bukti bahwa Kota Lhokseumawe, Masyarakat Lhokseumawe, Pemerintah Lhokseumawe, segenap Stakeholder Lhokseumawe ternyata siap untuk menyelenggarakan berbagai macam event. Kita sangat siap, dan semangat ini saya harap bisa kita pelihara di masa-masa yang akan datang,” ucapnya.

Imran juga mengaku bangga ketika melihat masyarakat Lhokseumawe menyambut para tamu Komwil I APEKSI saat berada dan hadir di Lhokseumawe.

“Saya meminta maaf, apabila ada perbuatan dan tindakan saat acara berlangsung, baik dari tutur kata, adat dan istiadat, kami atas nama masyarakar Lhokseumawe memohon maaf kepada seluruh peserta yang hadir di Sarasehan UMKM Komwil I APEKSI ini,” tandasnya. 

Kemudian dilanjut dengan saling bertukar penyerahan cenderamata dari Pj Wali Kota Lhokseumawe kepada Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA. 

Usai Gala Dinner, Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA mengapresiasi Pemko Lhokseumawe atas penyambutan dan keterlibatan Pemko Pematang Siantar pada Sarasehan UMKM Komwil I APEKSI yang digelar di Kota Lhokseumawe.

“Pada kesempatan ini, saya selaku Wali Kota Pematang Siantar, mengapresiasi kepada Pemko Lhokseumawe dalam hal ini bapak Pj Wali Kota Imran atas penyambutan baik kedatangan, keterlibatan Pemerintah Kota Pematang Siantar, sampai malam Gala Dinner yang telah menyuguhkan beberapa pertunjukkan Adat dan Budaya Lhokseumawe,” ucapnya.

Wali Kota dr Susanti juga berharap sinergi dan kolaborasi sesama anggota Komwil I APEKSI dapat menjadi refleksi dalam memajukan daerah masing-masing.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:Gala dinnerSarasehan UMKM
Berita Terkait
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️