Minggu, 19 Mei 2024 08:45
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Gelar Program “Jum'at Berbagi”, Gemoy Siantar: Harus Membantu Walau Hanya Sidikit

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: Dito

Sabtu, 20 Apr 2024 17:10

Istimewa
Aktifitas Komunitas Gemoy Siantar
Komunitas Gemoy Siantar, dengan tekad kuat untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat, memberikan dukungan penuh kepada Fawer Sihite sebagai calon Wali Kota Pematangsiantar periode 2024-2029. 

Dalam upaya mendukung visi dan misi Fawer Sihite, komunitas ini menginisiasi program Jum'at Berbagi, yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi. Jumat, 19 April 2024.

Menyikapi hal ini, Fatwa Hasibuan, salah satu perwakilan Komunitas Gemoy Siantar, menyatakan, "Program Jum'at Berbagi telah kita lakukan beberapa minggu ini dan bertujuan untuk membantu meringankan beban kehidupan masyarakat yang kurang mampu. Setiap hari Jumat, kami menjumpai masyarakat yang membutuhkan dan memberikan bantuan berupa 10 Kg beras serta uang saku serta akan ada minyak goreng atau sembako lainnya, kita harus tetap membantu walau hanya sidikit."

Dengan program ini, Komunitas Gemoy Siantar berharap dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. 

Dukungan kepada Fawer Sihite sebagai calon Wali Kota dipandang sebagai langkah yang sejalan dengan semangat untuk membangun kesejahteraan bersama. 
Editor: Budi

T#g:GemoyKomunitasKomunitas Gemoy Siantar
glazed
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️