Senin, 13 Mei 2024 18:33
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

IWO Sibolga-Tapteng Bantu Korban Kebakaran di Pasir Bidang

Sibolga (utamanews.com)

Oleh: Bambang E. F Lubis

Jumat, 15 Mar 2024 21:15

Istimewa
Ketua bersama Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapteng menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran di Pasir Bidang.
Ikatan Wartawan Online (IWO) wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng), berikan bantuan dan disambut oleh korban kebakaran di Lorong V dan VI Pasir Bidang, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara.

Musibah kebakaran yang mengakibatkan 17 rumah dengan jumlah korban 71 jiwa dari 21 Kepala Keluarga (KK), terjadi sekitar jam 21:00 Wib, pada hari Rabu (13/3/2024) lalu.

"Atas azas kemanusiaan, kita dari IWO Sibolga-Tapteng tergerak untuk meringankan duka para korban yang terdampak kebakaran," ujar Ketua IWO Sibolga-Tapteng, Benny Setiawan sembari menyapa warga, Jum'at (15/3/2024) sore.

Kepada warga, Benny juga menyampaikan aksi sosial ini berupa pemberian bahan pangan, pakaian layak pakai serta kebutuhan lainnya, yang digalang oleh Ikatan Wartawan Online Sibolga-Tapteng dan didukung oleh Kapompa Stasiun Pengisian Bahan Bakar TNI (SPBT) beserta para donatur tidak mengikat ikut berpartisipasi.

"Kami berikan sejumlah bahan pangan berupa beras, telur, gula, minyak goreng. Selain itu juga ada pakaian bekas layak pakai dan tidak ketinggalan kebutuhan perempuan dan anak seperti popok dan jajanan/snack, sebab kita tahu ada anak kecil juga yang menjadi korban disana," jelas Ketua IWO Sibolga-Tapteng.

Lanjutnya menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur yang ikut serta dalam kegiatan sosial tersebut.

"Terimakasih untuk dukungan dari semua donatur khususnya kepada keluarga besar IWO Sibolga-Tapteng dan Kapompa SPBT Sibolga, Peltu Amri," ungkapnya.

Masih ditempat serupa, Lasmaria Tambunan mewakili warga yang terdampak musibah mengucapkan terimakasih kepada IWO yang menyempatkan datang ke lokasi.

"Terimakasih kepada IWO sudah memberikan waktu dan materi serta perhatiannya untuk menjenguk keadaan kami disini, sebab apa yang diberikan hari ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai korban dari musibah ini. Semoga kebaikan Bapak dan Ibu dari IWO Sibolga-Tapteng, dapat dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa," katanya.

Senada juga Lukman menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan dana dan tenaga untuk kelancaran program tersebut.

"Semoga yang kita lakukan ini menjadi berkah bagi kita semua," tuturnya.
Editor: Arman Junedy

T#g:IWO Sibolga-TaptengIWO Sibolga TaptengKorban KebakaranPasir Bidang
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️