Jumat, 23 Feb 2024 13:58

Jalin Silaturahmi, Bupati Sugeng Kunjungi Polres Tapteng

Tapteng (utamanews.com)

Oleh: Bambang E. F Lubis

Selasa, 21 Nov 2023 19:11

Istimewa
Dr Sugeng Riyanta dan AKBP Basa Emden Banjarnahor
Pejabat Bupati Tapanuli Tengah, Dr Sugeng Riyanta S.H, M.H, sambangi Mapolres Tapteng dalam rangka mempererat silaturahmi, Selasa (21/11/2023).

Kehadiran lelaki yang pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat ini, disambut oleh Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H, didampingi Pejabat Utama di jajaran Polres Tapteng.

Pj Bupati Tapteng, Dr Sugeng Riyanta SH MH, menyampaikan rasa terimakasih telah menyambut nya dengan hangat, tentunya itu sebuah kehormatan baginya dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Tengah, dapat menjalin komunikasi dan silaturahmi.

PJ Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH berharap, sebagai Kepala Pemerintahan di Kabupaten Tapanuli Tengah dapat menjalin sinergitas bersama Polres Tapanuli Tengah dan saling mendukungan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilihan Umum (Pemilu) di wilayah 'Negeri Wisata Sejuta Pesona'.

"Tahapan Pemilu 2024 sudah berlangsung, saya yakin jajaran Polres Tapteng dan Pemkab Tapanuli Tengah menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu 2024," ucap Pj Bupati Tapteng, Dr Sugeng Riyanta SH MH. 

Sementara itu, Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor SIK MH, dalam sambutanya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan PJ. Bupati Tapanuli Tengah bersama rombongan ke Mako Polres Tapteng.

"Terimakasih atas kunjungan Pj. Bupati Tapanuli Tengah beserta rombongan, selama ini sinergitas Polres Tapteng dan Pemkab Tapteng sudah baik dan Solid dalam mendukung setiap program pembangunan Tapteng dan Kamtibmas yang kondusif," ungkap Kapolres Tapteng.

Pertemuan dalam rangka silaturahmi tersebut, turut dihadiri oleh Waka Polres Tapteng, Kompol Kamaluddin Nababan, SH, Para Kabag dan Para Kasat di jajaran Polres Tapanuli Tengah, dan hadir juga Kaban Kesbangpol Pemkab Tapteng, Kadis Kominfo Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Editor: Arman Junedy

T#g:AKBP Basa Emden BanjarnahorDr Sugeng RiyantaPj Bupati Tapteng
Berita Terkait
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️