Jumat, 23 Feb 2024 13:11

Jalin Silaturami, KNPI Tapteng: Kami Pemuda Tapteng Dukung Program PJ Bupati

Tapteng (utamanews.com)

Oleh: Firmansyah Simatupang

Rabu, 22 Nov 2023 19:32

Istimewa
Silaturahmi KNPI dan Pj Bupati Tapteng
Dewan Pimpina Daerah (DPD) KNPI Tapanuli Tengah jalin silaturahmi dengan PJ Bupati Tapanuli Tengah Sugeng Riyanta, Rabu (22/11/23).

Pertemuan yang dilaksanakn di Aula Garuda Kantor Bupati itu, Lodewick Fraus Seran Marpaung, Ketua KNPI Tapteng berharap kedepannya Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dibawah kepemimpinan PJ Bupati Sugeng Riyanta dapat membawa Pemerintah ke arah yang lebih baik.

"Kami pemuda menaruh harapan besar kepada PJ Bupati Tapteng, bagaimana Tapanuli Tengah melaju ke arah yang lebih baik dari hari ini," ucapnya.

"Kita tau banyak PR yang harus diselesaikan Pj Bupati, maka dari itu kita sebagai Mitra Kritis Pemerintah akan mengkawal hingga siap mendukung semua Kebijakannya yang mengarah pada Perubahan dan Perbaikan di Tapanuli Tengah," tambahnya.

Selain itu, Raju Hutagalung sebagai sekretaris KNPI, menambahkan akan terus bermitra kritis dengan Pemerintah dan siap bersinergi hingga berkolaborasi dengan pemerintah untuk membangun Tapanuli Tengah.

Pihaknya juga mendukung kebijakan Pj Bupati terkait ASN yang harus bersifat netral terhadap pelaksanaan pemilu damai di Kabupaten Tapanuli Tengah. Baginya, kebijakan itu merupakan komitmen yang tidak dapat diubah.

"Kita mendukung pemilu damai di Kabupaten Tapanuli Tengah agar terjaga stabilitas yang baik dan kondusif. Kita memastikan bahwa Pak Pj Netral dan punya niat luhur untuk memperbaiki Tapanuli Tengah ini," harapnya.

Raju juga mengajak setiap elemen pemuda dan masyarakat untuk mendukung dari program Pj Bupati demi mewujudkan Kabupaten Tapanuli Tengah yang lebih baik lagi pada pelaksanaan pemilu damai di Tahun 2024 nanti.

"Orang-orang baik harus kita dukung, sudah saatnya kita bersatu padu. Saatnya kita bersama-sama memulai memperbaiki kampung halaman ini," ungkapnya.
Editor: Arman Junedy

T#g:KNPI TaptengPj Bupati Tapteng
Berita Terkait
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️