Selasa, 19 Mar 2024 08:59
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Jurnalis Unit Polda Sumut Berbagi Takjil dan Uang Saku

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Jumat, 29 Apr 2022 20:09

Istimewa
Pembahasan takjil di jalan Sisingamangaraja Medan, Jumat (29/4).
Mengisi bulan Ramadhan 1443 H, Grup Jurnalis Muda Polda Sumut (JMPS) melaksanakan pembagian makanan berbuka (Takjil) dan uang saku kepada masyarakat yang melintas di jalan Sisingamangaraja, tepatnya sebelah Ramayana, Kecamatan Medan Kota, Jumat (29/4/2022). 

Ketua Jurnalis, Gibson Simanjuntak mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi kepada saudara-saudara yang menjalankan ibadah puasa.

"Dananya kami ambil dari kas. Kedepannya menjadi kegiatan rutin kami. Pembagian takjil ini tercetus setelah kami diskusikan. Bukan soal nilainya, tapi rasa persaudaraan selamanya", kataya.

"Semoga Takjil dan uang saku berguna kepada masyarakat untuk sehari-hari", ujarnya didampingi Sekretaris Saut Sihombing, Reza Wibowo dan Bendahara Dedi Aprizal. 

Dikatakannya, Pandemi yang terjadi saat ini jangan menjadi penghalang bagi kita untuk bekerja dan berbuat baik.  

"Kami sengaja memilih lokasi ini agar masyarakat cepat melihat dan bersilaturahmi. Dengan hadirnya masyarakat menjadi berkat bagi kami. Apa yang kita tabur, itu yang kita tua", ucap Gibson. 

Sekilas tentang grup, lanjutnya, JMPS ini terbentuk berkat gagasan kawan-kawan yang bertugas di Polda Sumut dan jajaran. 

Ini wadah untuk bersatu dalam menjalankan profesi jurnalistik yang profesional. Kami juga terus mendukung program pemerintah untuk pembangunan dan mencegah Covid 19. 

Selain itu, kami juga menyampaikan berita-berita Fakta yang mendidik. Intinya, grup ini adalah grup para jurnalistik yang mau maju, bukan mau cakap-cakap. Peserta grup sudah ada di beberapa Polres jajaran dan diseleksi. Rencananya, setelah lebaran kami akan membuka kembali untuk menjadi peserta grup. 

"Selagi Muda harus berprestasi dan mengisi pembangunan dengan ide, Inovasi dan tulisan yang baik", pungkas Pimred Radarsumut ini. 

Untuk rencana kedepan, kami sudah memikirkannya. Tentunya, kebesaran dan kesuksesan grub berkat dukungan dari kawan-kawan jurnalis lainnya dan seluruh mitra kerja. Setiap ada usul, pengurus langsung mendiskusikannya agar ada kesimpulan. Pokoknya kita buat enak semua. 
 
"Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan Idul Fitri 1443 H", pungkasnya. 

Terlihat masyarakat yang melintas antusias untuk menerima takjil dan uang saku. 

Turut hadir dalam kegiatan seluruh pengurus grup JMPS, para jurnalis kota Medan dan masyarakat.
Editor: Budi

T#g:JUPSPolda Sumuttakjil
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 13 Mar 2024 15:37

    Polda Sumut Terbangkan Balon Berhadiah Sapi Bagi Warga

    Polda Sumut menggelar gebyar keselamatan berlalu lintas dengan menerbangkan balon berisi kupon door prize berhadiah tiga ekor sapi, Rabu (13/3/2024).Nantinya bagi warga yang beruntung menemukan balon

  • Rabu, 13 Mar 2024 15:25

    Polda Sumut Gelar Ops Keselamatan Toba 2024

    Polda Sumut dan jajaran secara serentak menggelar Operasi (Ops) Keselamatan Toba 2024 selama 14 hari, sejak 12 hingga 25 Maret."Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan disiplin berlalu lint


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️