Sabtu, 20 Jul 2024 03:57
busana muslimah

Kapolres Labuhanbatu Ajangsana Bantu Anak Terlantar Dan Berikan Tali Asih

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Jumat, 11 Feb 2022 11:51

Istimewa
Kapolres Labuhanbatu menggendong anak telantar
flash sale baju bayi
Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Iin Anhar Arlia melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Anjangsana dan berikan bantuan tali asih terhadap korban penelantaran anak di Rumah Aman LPAI Perum Padang pasir Kelurahan Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (11/02/2022).

Dikutip dari Humas dalam kunjungannya Kapolres Labuhanbatu memberi bantuan sosial untuk keperluan balita yang bernama Ahmad Rizki Ritonga yang baru berusia 8 bulan yang mana bantuan tersebut diberikan kepada pengurus LPAI Rumah Aman.

Sebelumnya, Penyidik Pembantu Polres Labuhanbatu AIpda Ihsan pada Kamis 10 Februari 2022 sekira pukul 08:00 Wib menelpon Sekretaris LPAI Rumah Aman Zahra Nasution meminta agar mengecek adanya informasi di media terjadinya penelantaran anak di Desa Bandar Kumbul.

Kemudian, Ketua LPAI Agunoto S.Kom. dan Zahra Nasution bersama team berangkat untuk mengecek ke lokasi di Dusun Hapesong Desa Bandar Kumbul, Kecamatan Bilah Barat Labuhanbatu, saat itu didapati anak tersebut dalam keadaan tergantung di ayunan dalam kondisi badan membiru, sedangkan posisi ibunya berada di bawah sambil tiduran. Diketahui ibunya mengalami ODGJ dan Ayah korban tidak berada di rumah.

Menurut keterangan warga setempat, bahwa memang anak tersebut sering ditinggalkan ayahnya dan ibunya mengalami ODGJ (orang dalam gangguan jiwa)

Saat ini korban dibawa dan dirawat di Rumah Aman LPAI Perum Padang Pasir Kelurahan Urung Kompas Kec. Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu dalam keadaan sehat.

Turut hadir dalam kegiatan Kabag Ren, Kompol Edi Hairun Sidauruk, SH., MH., Kasat Intelkam, AKP Sunaryo, Pengurus Bhayangkari, Pengurus LPAI Rumah aman Agunoto, S.Kom dan Zahra Nasution.
Editor: Budi

T#g:Anak terlantarAnhar Arlia RangkutiODGJRantau SelatanRumah Aman LPAI
CRYPTO
Berita Terkait
  • Selasa, 29 Agu 2023 19:39

    Roida Menampar Kesombongan Kita

    Aksi nekat Roida Tampubolon (Roida), perempuan pelempar sandal dan air mineral ke arah rombongan Presiden Joko Widodo hingga kini masih hangat. Media pers masih terus berupaya menyuguhkan berbagai

  • Senin, 24 Jul 2023 12:34

    ODGJ Banyak Berkeliaran, Dimana Dinas Sosial Sergai?

    Diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) banyak berkeliaran di Kota Sei Rampah yang terletak di Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).Diketahui, Kota Sei Rampah mer


Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️