Minggu, 19 Mei 2024 06:42
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kapuspen TNI Kunjungi iNews Media Group: Perkuat Silaturahmi dan Kerja Sama Pemberitaan

Jakarta (utamanews.com)

Oleh: Mandra Ramadhan

Kamis, 18 Jan 2024 06:58

Puspen TNI
Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc
Kepala Pusat Penerangan TNI (Kapuspen TNI) Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., didampingi Kabidpenum Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi, Kabidpenpas Kolonel Kav Antonius Totok YP dan Kabidpeninter Letkol Cba Tedi Rudianto mengunjung iNews Media Group yang berlokasi di iNews Center Lantai 10, MNC Center Complex, Jl. Kebon Sirih No.17-19, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (17/01/2024).

Kedatangan Kapuspen TNI beserta rombongan disambut oleh Deputi Director External inews Media Group Bapak Geong Rusdianto beserta Pemimpin Redaksi RCTI Herik Kurniawan, iNews.id Surya M. Said, MNC TV Risca Indah, GTV Ariyo Ardi, MNC Radio Network Gaib Maruto Sigit, Okezone Fetra Malona, Sindonews.com Dzikri Subhanie, dan COO IDX Chanel Masiron beserta jajaran Redaktur lainnya.

Kunjungan Kapuspen TNI dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan Pemimpin Redaksi iNews Media Group, baik televisi maupun portal berita daring serta kerja sama pemberitaan guna menyiarkan berbagai informasi kegiatan-kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di seluruh Indonesia.

“Puspen TNI merasa terhormat bisa mengadakan pertemuan secara langsung dengan jajaran Redaksi iNews Media Group, khususnya dalam upaya mengedepankan pemberitaan maupun informasi TNI yang berimbang,” ujarnya.

“Puspen TNI juga meminta bantuan kerja samanya dalam memberikan informasi supaya masyarakat betul-betul mendapatkan informasi yang benar," tambah Kapuspen TNI.

Menurut Kapuspen TNI, pengalaman kerja sama Puspen TNI sudah berlangsung lama dengan iNews Media Group, sehingga dirinya meyakini hubungan antar keduanya dapat berlangsung dengan semakin baik ke depannya. “Kerja sama antara Puspen TNI dengan iNews Media Group, juga menjadi momentum saling belajar dan bertukar ilmu terutama kaitanya dengan pemberitaan,” pungkasnya.

Pertemuan yang berlangsung hangat dan terlihat akrab tersebut, diakhiri dengan saling memberikan cinderamata berupa plakat dari Puspen TNI dan iNews Media Group.
Editor: Herda

T#g:Kapuspen TNIiNews Media Group
glazed
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️