Jumat, 01 Mar 2024 08:56

Kepedulian PT TPL Untuk Bakara, Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Desa Simangulampe Humbahas

Humbahas (utamanews.com)

Oleh: Winner Simanungkalit

Minggu, 03 Des 2023 18:43

Istimewa
Penyaluran bantuan PT TPL bagi korban di Bakara
PT Toba Pulp Lestari (TPL) Tbk turut prihatin atas musibah banjir bandang dan longsor, yang terjadi di Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan. Peristiwa longsor ini terjadi pada Jumat (1/12/2023).

Untuk kepedulian perusahaan, TPL melalui program CD/CSR hadir berkontribusi dengan memberikan dukungan berupa beras, selimut dan alat berat kepada masyarakat di Desa Simangulampe yang terdampak.

Adapun dukungan yang disalurkan oleh TPL kepada masyarakat terdiri dari 1,5 ton beras, 50 pcs selimut dan 1 unit alat berat excavator kapasitas 20 ton.

Deputy Social Capital Head TPL, Linggom Dongoran mengatakan untuk meringankan beban yang dialami masyarakat terdampak, perusahaan telah menyalurkan dan membantu masyarakat dengan memberikan dukungan yang paling dibutuhkan masyarakat yaitu sembako dan selimut.

“Perusahaan menyampaikan turut prihatin dan merasakan beban yang sedang dialami oleh masyarakat di Desa Simangulampe Kecamatan Baktiraja. Saat ini bantuan berupa beras dan selimut telah kita salurkan melalui kecamatan untuk segera diserahkan kepada para masyarakat terdampak”, sebut Linggom.
Editor: Robi

T#g:PT TPLPT.TPLSimangulampeKorban longsor
Berita Terkait
  • Jumat, 08 Des 2023 16:58

    Polisi Bantu Bersihkan Rumah Warga di Humbahas

    Polda Sumatera Utara membantu membersihkan rumah warga yang terdampak bencana longsor di Desa Simangulampe kecamatan Bakti Raja, Kabupaten Humbahas, Jumat (7/12/2023)."Ada 10 rumah yang dibersihkan pa

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️