Sabtu, 20 Apr 2024 14:14
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kompol Aziz Manan sosialisasikan penggunaan sosial media di Lapangan Mako Batalyon A Binjai

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Jumat, 05 Agu 2022 11:15

Istimewa
Wadanyon A Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Aziz Manan
Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) A Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Aziz Manan, melakukan pemeriksaaan kepada personil sekaligus sosialisasi terkait penggunaan sosial media di Lapangan Mako Batalyon A Binjai, Jalan Soekarno - Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (5/8). 

Turut mendampingi Wadanyon, yaitu Pasi Min, Pasi Log, Pasi Provos, Pasi Yanma serta Danki 3 dan Danki 4 Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut.

Dikatakan Kompol Aziz Manan, perkembangan sosial media memudahkan manusia berkomunikasi dan mendapatkan informasi sebanyak banyaknya tanpa ada sekat ruang dan waktu. Perkembangan tersebut memberi dampak nyata pada tata kehidupan umat manusia.

"Pemeriksaan ini merupakan salah satu langkah dalam mengantisipasi penyalahgunaan media sosial, untuk itu himbauan dan sosialisasi ini perlu kita lakukan agar tidak ada pelanggaran yang dapat merugikan satuan dan juga institusi," ujar Kompol Aziz Manan. 

Perwira Menengah Polisi ini juga menambahkan, Di jaman era digital 4.0. ini, perkembangan teknologi, informasi dan komunikasi akan pengetahuan dan informasi sangatlah cepat beredar, maka dari itu pilah dan pilih informasi mana yang baik untuk kita konsumsi. 

"Bijaklah dalam menggunakan sosial media, karena tidak semua yang ada di medsos itu negatif masih banyak hal hal positif yang dapat kita lihat serta bisa menjadi penambah pengetahuan akan sesuatu," tutupnya. 
Editor: Herda

T#g:brimobSosmed
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️