Jumat, 29 Mar 2024 18:02
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Kunjungi Kabupaten Paluta, Taruna Tani Sumut Ajak Pemuda Kembangkan Pertanian

Paluta (utamanews.com)

Oleh: Hotma

Jumat, 22 Okt 2021 20:52

Istimewa
Taruna Tani Karang Taruna Sumatera Utara (Sumut) melakukan kunjungan ke Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dalam rangka koordinasi pengembangan pertanian di Kabupaten Paluta, Jumat (22/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Taruna Tani Sumut Darwis Halomoan Harahap bersama pengurus Taruna Tani Sumut disambut langsung oleh Ketua Karang Taruna Paluta Mula Rotua Siregar yang diwakili Sekretaris Ade Hotma Harahap beserta pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Paluta.

Ade Hotma Harahap selaku Sekretaris Karang Taruna Paluta mengucapkan terima kasih atas kunjungan Taruna Tani Sumut ke Kabupaten Paluta.

Ia berharap kunjungan Taruna Tani Sumut kali ini dapat menjadi penyemangat untuk Taruna Tani dan Karang Taruna Paluta dalam mengembangkan potensi pertanian di Kabupaten Paluta.

"Saya mewakili Ketua Karang Taruna Paluta mengucapkan terima kasih atas kunjungan Taruna Tani Sumut ke Paluta, saya berharap kedepannya Taruna Tani Sumut dapat bekerjasama dengan Taruna Tani Karang Taruna Paluta dalam mengembangkan potensi pertanian lainnya di Kabupaten Paluta," ujarnya.

Senada, Ketua Taruna Tani Sumut Darwis Halomoan Harahap mengatakan siap membantu Taruna Tani Paluta dalam mengembangkan pertanian lainnya di Paluta dan berharap melalui Taruna Tani Paluta dapat terbentuk pemuda milenial yang mampu untuk membina dan mengembangkan kelompok tani di kabupaten Paluta.

"Melalui Taruna Tani Paluta kita berharap dapat terbentuk pemuda yang mampu untuk membina dam mengembangkan kelompok tani di Paluta, kami juga siap berbagi ilmu dan pengalaman dalam mengembangkan pertanian di Paluta, Paluta mempunyai potensi besar untuk itu," ungkapnya.

Setelah melakukan diskusi terkait pengembangan pertanian, Sekretaris Karang Taruna Paluta bersama pengurus lainnya kemudian mengajak pengurus Taruna Tani Sumut untuk meninjau lokasi kebun percontohan Taruna Tani Paluta yang akan dikembangkan oleh Taruna Tani Paluta.
Editor: Adjie

T#g:Karang Tarunapetani
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️