Selasa, 06 Des 2022 03:23
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Membangun Papua, Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 142/KJ Lakukan Komsos dengan Tokoh Masyarakat

Membangun Papua, Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 142/KJ Lakukan Komsos dengan Tokoh Masyarakat

Mamberamo Raya (utamanews.com)
Oleh: Tommy
Senin, 15 Agu 2022 08:35
Foto : Satgas Yonif Raider 142/KJ
Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 142/KJ Lakukan Komsos dengan Tokoh Masyarakat
Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 142/KJ terus membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di daerah sekitar Pos untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Hal tersebut disampaikan oleh Letda Inf Jefry Gunawan selaku Danpos Dabra Satgas Yonif Raider 142/KJ dalam keterangannya di Kampung Dabra, Distrik Mamberamo Hulu, Kabupaten Mamberamo Raya, Pegunungan Tengah Papua, Minggu (14/8/2022).
Dikatakan Danpos Dabra, seperti yang dilaksanakan oleh anggota Pos Dabra yang beranjangsana mengunjungi rumah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Mamberamo Raya Bapak Bani Kujero dan Tokoh Masyarakat yaitu Bapak Yoseb.

Dalam kunjungan tersebut, sekaligus perkenalan diri Danpos Dabra Letda Inf Jefry Gunawan karena baru saja bertemu dengan Bapak Bani Kujero.

Pada pertemuan tersebut, banyak membahas permasalahan yang ada di Kampung Dabra, salah satunya aspirasi-aspirasi masyarakat yang telah ditinjaklanjuti oleh Bapak Anggota Dewan.

“Kunjungan ini juga bertepatan dengan bertemunya kita dengan Bapak Yosep di rumah Bapak Bani Kujero yang merupakan tokoh masyarakat yang disegani di Kampung Dabra,” jelas Danpos Dabra Letda Inf Jefry Gunawan.

“Dari pertemuan ini, bahwa Bapak Bani Kujero selaku Anggota Dewan Komisi III Kabupaten Mamberamo Raya, akan berupaya untuk menyediakan jaringan Internet serta pengadaan air bersih untuk wilayah Dabra,” imbuhnya.

Bapak Bani Kujero juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Satgas 142/KJ yang telah berkunjung ke rumahnya.

“Mari kita bersama membangun Dabra, terima kasih TNI,” katanya.
Editor: Herda

T#g:DPRD Mamberamo RayaYonif 142Tokoh Masyarakat
Berita Terkait
  • Senin, 14 Nov 2022 16:54

    Tokoh Masyarakat Kab Serdang Bedagai H. Kisay Dalimunthe Dukung Pelaksanaan KTT G20 di Bali

    Perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 akan dilaksanakan di Bali pada 15-16 November 2022.

  • Minggu, 06 Nov 2022 15:06

    KPU Binjai gelar sosialisasi kepada tokoh masyarakat, pada hakekatnya Pemilu adalah kegembiraan

    Dalam rangka mensukseskan Pemilu serentak 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai menggelar sosialisasi kepada sejumlah tokoh organisasi dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Binjai, M

  • Senin, 03 Okt 2022 14:23

    Perhatikan Anak-Anak di Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 142/KJ Ajarkan Mengaji

    Ilmu agama menjadi tiang dasar pendidikan akhlak bagi seorang anak dalam kehidupan sehari-hari. Ini menjadi perhatian khusus anggota Pos Dabra Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 142/KJ untuk mengajarkan ana

  • Kamis, 18 Agu 2022 10:38

    Khidmat Upacara HUT Ke-77 RI di Wilayah Yalimo Bersama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 142/KJ

    Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 bersama masyarakat dan Instansi Pemerintah Kabupaten Yalimo

  • Rabu, 17 Agu 2022 09:37

    Gugah Semangat Kebangsaan, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Ajak Warga Kibarkan Bendera

    Demi menyambut dan meningkatkan semangat kebangsaan, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kekey mengajak warga untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di rumah mereka di Kampung Bruto, Distrik

  • Komentar Pembaca

    Tentang Kami   Pedoman Media Siber   Disclaimer   Iklan   Karir   Kontak

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama