Minggu, 19 Mei 2024 06:43
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Momentum Romantis, Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara

Taput (utamanews.com)

Oleh: Winner Simanungkalit

Senin, 01 Apr 2024 22:21

Istimewa
Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat
Selama lima tahun menjabat bersama Dr.Drs.Nikson Nababan, MSi, Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH. masih terlihat solid bersama membangun Kabupaten Tapanuli Utara. Di akhir jabatan mereka di bulan April ini, momentun duduk bersama di lokasi Alun-alun atau Taman Bunga Kota Tarutung Kecamatan Sipoholon, ditengah masyarakat yang lalu-lalang sangat terlihat santai dan bahagia sambil berbincang keduanya.

Hal ini, diabadikan UTAMA NEWS dengan memotret keduanya pada Senin, 01 April 2024, usai pelaksanaan perayaan Paskah tahun 2024 ini. Terlintas, keakraban pemimpin kabupaten Tapanuli Utara ini sangat romantis duduk santai ditengah kota.

Kemudian, usai duduk santai Bupati dan Wakil Bupati ditawarkan pelaku UMKM yang ada di Taman Bunga untuk singgah menikmati Kuliner dan minuman disana.

Juga, selang beberapa menit rombongan Satika Simamora, MSi bersama ibu Wakil Bupati Marsaulina Lumban Tobing dan Ibu TP-PKK ikut duduk bersama Bupati dan Wakil Bupati menikmati Kuliner dan minuman UMKM yang ada di Taman Bunga tersebut.

Keramaian di UMKM Taman Bunga Tarutung tercipta secara spontan dan disana juga ada beberapa masyarakat yang sudah duduk ikut nimbrung dalam nuansa keramaian tersebut.

Kurang lebih satu setengah jam, Bupati Nikson Nababan menikmati suasana UMKM Taman Bunga Tarutung tersebut. Dengan, memberikan salam kepada masyarakat disana untuk berpamitan Bupati beranjak ke kediamannya.
Editor: Robi

T#g:nikson nababanSarlandy Hutabarat
glazed
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 18 Mei 2024 20:38

    Nikson Nababan di Mata Akademisi UINSU Medan

    Sosok Nikson Nababan di beberapa akademisi, terlihat salah satunya menghadiri Konferensi Cabang dan Diskusi Masa Depan (Konfercab dan Dimas) yang diinisiasi Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ul


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️