Selasa, 06 Des 2022 04:59
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Nobar Film 'Ngeri-Ngeri Sedap', Musa Rajekshah Menitikkan Air Mata

Nobar Film 'Ngeri-Ngeri Sedap', Musa Rajekshah Menitikkan Air Mata

Medan (utamanews.com)
Oleh: Dito
Sabtu, 25 Jun 2022 17:45
(DISKOMINFO SUMUT)
Musa Rajekshah nonton bareng film Ngeri-Ngeri Sedap bersama istrinya Sri Ayu Mihari, juga anak-anak dan sahabat-sahabatnya di CGV Focal Point Medan, Jumat (24/6) malam.
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah nonton bareng (Nobar) film Ngeri-Ngeri Sedap bersama istrinya Sri Ayu Mihari, juga anak-anak dan sahabat-sahabatnya di CGV Focal Point Medan, Jumat (24/6) malam.

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah memuji film arahan Sutradara Bene Dion Rajagukguk yang turut hadir dalam acara Nonton Bareng tersebut. Film ini pun hingga Jumat (24/6) diakui sudah ditonton oleh 2.150.000 penonton, yang kebanyakan berasal dari Sumut.

Usai nonton, Ijeck mengaku bangga dengan Bene Dion sekaligus para pemain yang merupakan anak-anak muda asal Sumut, dan berharap ke depan bisa mengangkat potensi pariwisata, budaya Sumut lainnya untuk dijadikan film-film berikutnya.

"Anak-anak Sumut seperti Bene ini luar biasa. Ia masih ingat kampung halamannya. Dia buat filmnya tentang Sumut dan budaya adat Batak. Apalagi film ini juga sangat bagus. Mengedukasi kita sebagai orangtua bagaimana harus bersikap kepada anak, begitu sebaliknya," ujarnya, sembari mengucapkan terima kasih ke Bene Dion.

Bukan hanya itu, bagi Ijeck film Ngeri-Ngeri Sedap juga penuh makna, terutama untuk Sumut. "Pertama yang nonton itu istri saya. Katanya bagus sekali dan anak-anak saya juga bilang, Dadak nontonlah sana. Sekarang baru sempat nontonnya," kata pria yang hobi balap tersebut.

Ijeck pun mengaku menitikkan air mata saat adegan anak-anak kembali ke Jakarta, dan ayahnya tinggal sendiri di rumah. "Saya mau tanya siapa yang gak nangis? Saya memang gak nangis, tapi meneteskan air mata sedikit saja," ujar Ijeck tertawa sembari mengaku menangis saat ayahnya sendiri di rumah dan mengakui salah.

Sementara itu, Bene Dion mengungkapkan bahwa lewat film tersebut, harapannya banyak orang lagi yang lebih tahu tentang Danau Toba. Bukan hanya orang Sumut saja yang datang ke Danau Toba, melainkan orang-orang yang ada di luar Sumut juga harus datang ke Danau Toba.

"Bahwa kita bukan hanya punya Bali saja. Di Sumut juga banyak yang bisa dikunjungi. Ada Danau Toba, Berastagi dan banyak tempat lainnya yang harus kita promosikan. Karena pariwisata meningkatkan ekonomi. Banyak orang yang datang ke Danau Toba maka memajukan Sumut," ucap Bene.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Musa Rajekshah yang sudah membuat acara nonton bareng film yang disutradarainya.
Editor: Herda

T#g:Bene Dion RajagukgukFilmIjeckNgeri ngeri sedap
Berita Terkait
  • Senin, 05 Des 2022 20:05

    Ijeck Harap Sekolah Pascasarjana USU Terus Berinovasi Cetak SDM Unggul

    Musa Rajekshah berharap Sekolah Pascasarjana Universitas Sumatera Utara (USU) dapat terus berinovasi dalam bidang ilmu dan pengetahuan, sebagai upaya mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan mencetak SDM yang unggul, terampil dan berkompeten.

  • Kamis, 01 Des 2022 20:21

    Kesempatan Investasi di Sumut Cukup Besar, Ijeck Harap Sinergi dengan Kadin Diperkuat

    Hadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumatera, Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berharap kerja sama Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan Kad

  • Sabtu, 05 Nov 2022 17:55

    Salah Satu Adegan Film Layar Lebar 'Nariti' Diduga Merusak Budaya Adat Batak

    Pro dan kontra film layar lebar 'NARITI' Romansa Danau Toba di Kota Medan yang membawa budaya Batak Film dengan Romansa Danau Toba, menuai adegan yang sangat aneh sangat tidak terduga.Demiki

  • Sabtu, 05 Nov 2022 17:35

    Penutupan Syiar Maulid Arbaien 40 Malam, Ijeck harap Sumut jadi daerah yang diberkahi

    Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah bersyukur atas gelaran Syiar Maulid Arbaien 40 Malam Keliling Kota Medan sampai ke penutup, Ia berharap acara ini mendorong umat Islam

  • Jumat, 04 Nov 2022 22:28

    Serahkan Ambulance ke PPSD Siahaan Dohot Boruna Kota Medan, Ijeck Terima Ulos dan Balehat Raja

    Ketua Umum Parsadaan Pomparan Somba Debata (PPSD) Siahaan Dohot Boruna Kota Medan Kombes Pol (P) Maruli Siahaan beserta seluruh pengurus membalutkan seperangkat ulos hokhop ke pinggang Wakil Gubernur

  • Komentar Pembaca

    Tentang Kami   Pedoman Media Siber   Disclaimer   Iklan   Karir   Kontak

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama