Jumat, 30 Sep 2022 22:00

Oknum Polantas Polres Labuhanbatu Diduga Lakukan Razia Ilegal

Labuhanbatu (utamanews.com)
Oleh: Afridal
Sabtu, 14 Mei 2022 16:44
Tangkapan Layar
Tangkapan layar razia ilegal di Labuhanbatu
Oknum Polantas Polres Labuhanbatu diduga melakukan razia ilegal. Informasi tersebut diketahui awak media ini dari Video yang beredar di akun You Tube Jonior News Pekan, Sabtu (14/5/2022).

Akun You Tube Jonior News Pekan merekam aktifitas beberapa orang oknum Polisi Lalu Lintas Polres Labuhanbatu diduga sedang melakukan razia ilegal di jalan lintas Sumatra Sisumut Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada tanggal 11 Mei 2022 dan Video tersebut sudah ditonton sebanyak 35 ribu kali.

Dari video yang berdurasi 06.38 menit tersebut terlihat diduga oknum Polantas Labuhanbatu gelar razia ilegal berkedok razia rutin. Indikasi terhadap pelanggaran prosedur Razia Polisi Lalu Lintas Terlihat ketika Oknum Polantas berusaha Untuk meminta menghapus video tersebut.

Terkait hal itu, awak media ini coba meminta konfirmasi Kasat lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny, S.H.,M.H lewat pesan whastapp. Namun hingga berita ini diterbitkan redaksi tak kunjung memberi tanggapan dan penjelasan.

Sementara itu oknum Polisi Lalulintas Polres Labuhanbatu yang diduga melakukan razia ilegal tersebut belum dapat dikonfirmasi.

Dalam hal ini, awak media ini akan menindak lanjuti informasi tersebut dengan melakukan investigasi mengungkap identitas oknum polisi yang terekam dalam video di akun YouTube Jonior News Pekan.
Editor: Junaidi

T#g:PolantasPolres Labuhanbaturazia ilegalviral
Berita Terkait
  • Jumat, 30 Sep 2022 18:40

    Viral Oknum Supir Pertamina Diduga Selingkuh dengan Istri Orang

    Oknum yang berprofesi sebagai supir mobil tangki PT Pertamina Sibolga, diduga memiliki hubungan asmara dengan HS, warga Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).Wanita yang

  • Selasa, 27 Sep 2022 12:07

    Kinerja Kanit PPA Polres Labuhanbatu Terkesan Lambat

    Pasca laporan LPAI Labuhanbatu Agun Noto terkait dengan dugaan praktek Aborsi yang dilakukan Oknum Bidan Inisial MS di Rumah bersalin Miliknya yang beralamat di Perumahan Residen Selat Besar Dusun Kam

  • Minggu, 25 Sep 2022 11:35

    Viral! Marga Naipospos Keberatan Dugaan Perambahan Hutan Dolok Imun

    Dolok Imun suatu perbukitan ditumbuhi kayu Pinus yang dulunya sangat lebat, namun sekarang sangat disayangkan sudah gundul terlihat secara kasat mata dari jauh.

  • Kamis, 22 Sep 2022 19:02

    HUT Ke 67, Kapolda Sumut: Lalu Lintas Adalah Tanggung Jawab Bersama

    Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 67 di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Kamis (22/09/2022)

  • Sabtu, 17 Sep 2022 16:17

    Satlantas Polres Binjai Gelar Bhakti Sosial Pembagian Paket Sembako

    Menciptakan situasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar) yang kondusif serta pelayanan kepada para pengguna jalan merupakan salah satu Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Lalulintas Polri.

  • Sabtu, 10 Sep 2022 19:00

    YJPS Dampingi LPAI Laporkan Dugaan Aborsi ke Polres Labuhanbatu

    Yayasan Jurnalis Peduli Sosial (YJPS) Bidang Sosial Nuh Nasution dampingi Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Polres Labuhanbatu, Sabtu (10/09/2022).Keikutsertaan Nuh Nasution selaku Ketua Divi

  • Kamis, 01 Sep 2022 19:31

    Wow! 12.697 Kendaraan Terdata Pelanggaran ETLE CCTV di Medan

    Mengutip website resmi Korlantas Polri, sebanyak 12.697 kendaraan terdata tertangkap pelanggaran ETLE CCTV tertanggal 26-27 Agustus 2022, untuk wilayah hukum (Wilkum) Polda Sumut.Adapun data yang terk

  • Rabu, 31 Agu 2022 13:31

    Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Gandeng YJPS Salurkan Bantuan Al-Qur'an

    Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Gandeng Yayasan Jurnalis Peduli Sosial (YJPS) salurkan Al-Qur'an ke Pondok Pesantren Tahfidz Barokatud Dakwah yang terletak di Lingkungan Talak Simin Kelurahan S

  • Selasa, 30 Agu 2022 18:50

    Biadab... Ternyata pelaku pembunuhan Siswi SMA di semak-semak Tebing Tinggi sangat dikenal korban

    Satuan Reskrim Polres Tebing Tinggi telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur hingga menyebabkan meninggal dunia.

  • Rabu, 31 Agu 2022 00:31

    Viral Pedagang di Bandung Terima Amplop Kosong Jokowi, Istana Bereaksi

    Seorang pedagang mengaku menerima amplop kosong saat Presiden RI Joko Widodo kunjungan kerja ke Pasar Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/8).Kabar itu viral di media sosial. Dalam sebuah unggaha

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak