Minggu, 19 Mei 2024 06:42
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

PTPN IV Unit Group 2, Kebun dan PKS Air Batu - PMI Asahan Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

Asahan (utamanews.com)

Oleh: Bungaran Saragih

Minggu, 26 Nov 2023 09:36

Istimewa
Peserta donor darah di Wisma Parinari Kebun Air Batu Kabupaten Asahan
Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kemanusiaan, Manajemen PTPN IV Unit Group 2, Kebun, dan PKS Air Batu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Asahan mengadakan Kegiatan Sosial Donor Darah.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dilaksanakan di Wisma Parinari Kebun Air Batu Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pada Kamis, 23 November 2023.

Kegiatan Sosial ini rutin dilakukan manajemen PTPN IV Unit Group 2, Kebun, dan PKS Air Batu setiap tiga bulan sekali. Tujuannya adalah untuk memfasilitasi Karyawan Kebun Air Batu agar mau mendonorkan darahnya. Selain untuk kesehatan dan kemanusiaan, hal ini juga dapat memberikan bantuan bagi orang-orang yang membutuhkan darah di luar sana.

Dalam sambutannya, Manager Kebun dan PKS Air Batu, Erwin Juliawan Nasution, menyampaikan, "Saya sangat bangga melihat rekan-rekan semua yang sangat antusias hadir dalam kegiatan ini dan dengan sukarela mendonorkan darahnya sebagai bentuk rasa sosial dan kepedulian kita kepada sesama."

"Donor darah secara rutin setiap tiga bulan sekali juga akan berdampak kepada kesehatan kita, seperti meningkatkan produksi sel darah merah dan kesehatan jantung. Bila tubuh kita sehat, aktivitas kita dalam bekerja pun akan lancar, dan perusahaan tempat kita bekerja pun akan lebih maju lagi," ungkap Erwin dengan ramah.

Dalam kesempatan ini, Asisten Kepala Tanaman Rayon A Kebun Air Batu, Syamsud Dhuha Irfan, menyampaikan, "Semoga dengan kegiatan sosial donor darah yang kita laksanakan rutin setiap tiga bulan sekali ini menjadikan tubuh kita semakin sehat dan menjadi ladang amal, juga menjadikan kita sebagai orang-orang yang pandai bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita."

Kegiatan diikuti oleh sekitar 50 orang, berakhir dengan lancar dan sukses. Tampak hadir dalam kegiatan ini Manager Kebun Air Batu Erwin Juliawan Nasution, Asisten Kepala Tanaman Kebun Rayon A Syamsud Dhuha Irfan, Asisten Kepala Tanaman Rayon B Endrawan, Asisten Personalia Kebun Zainul Azhar Siregar, dan semua karyawan pimpinan serta karyawan pelaksana Kebun Air Batu. 
Editor: Budi

T#g:PKS Air BatuPMI AsahanPTPN IV
glazed
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️