Rabu, 29 Jun 2022 19:33
  • Home
  • Sosial Budaya
  • PWI Sumut Bersama E-TROOPERS Gelar Halal Bihalal dan Serahkan 'Press Card Number One'

PWI Sumut Bersama E-TROOPERS Gelar Halal Bihalal dan Serahkan 'Press Card Number One'

Medan (utamanews.com)
Oleh: Tuan Laen
Kamis, 19 Mei 2022 06:49
Istimewa
Penyerahan 'Press Card Number One'
Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut bersama E-TROOPERS dari Yayasan Erick Thohir menggelar Halal Bihalal/Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 H. 

Acara ini dirangkai dengan penyerahan 'Press Card Number One' kepada dua tokoh pers di Sumut di halaman kantor PWI Sumut Jalan Parade Harahap - Jalan Adi Negoro Kota Medan Rabu (18/5/2022).

Adapun pemberian penghargaan 'Press Card Number One' diserahkan Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik mewakili PWI Pusat kepada dua tokoh Pers, yakni Pemimpin Umum Hr Analisa, Supandi Kusuma dan Pimpinan Hr Waspada Prabudi Said berdasarkan keputusan PWI Pusat.

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik menyampaikan acara Halal Bihalal dan penyerahan 'Press Card Number One' untuk meningkatkan silaturahmi sesama wartawan.

Farianda berharap dukungan dari tokoh Pers, pemilik media, organisasi Pers dan wartawan bisa membantu memajukan PWI Sumut.
 
Pada kesempatan itu, Pemred Hr Waspada Prabudi Said usai menerima penghargaan menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang tertinggi dari PWI. 

"Penghargaan yang diterima pada masa kepemimpinan Ketua PWI Sumut merupakan silaturahmi antara anak dan ayah yang selama ini berteman dekat dengan Alm Ibrahim Sinik selaku orangtua Farianda Putra Sinik. Momen ini sangat tepat yang sebelumnya tidak terpikirkan sebagai penyambung silaturahmi orang tua kepada anak", sebutnya.

Prabudi mengaku akan mendukung penuh organisasi PWI Sumut di bawah kepemimpinan Farianda Putra Sinik. "Kita sangat berharap PWI semakin maju dan berpengaruh ke depan", ujarnya.

Mewakili Gubernur Sumut, Plt Kadiskominfo Sumut, Kaiman Turnip mengatakan, melalui acara Halal Bihalal diharapkan silaturahmi wartawan khususnya PWI Sumut semakin lebih baik. "Kita berharap bermitra demi kemajuan pembangunan Sumut", ujarnya.

Hadir saat Halal Bihalal, Kapoldasu diwakili Dirlantas Kombes Pol Indra Dermawan, Kabid Humas Poldasu diwakili olh Kasubbid Penmas Kompol Herwansyah, Ketua MTHI Hj Bunda Indah, Ketua DKP Sumut M Syahril, Ketua IKWI Sumut, Koordinator E-TROOPERS untuk Sumut Razi Ramadhan serta pengurus PWI Sumut.
Editor: Budi

T#g:PWI SumutPrabudi SaidSupandi Kusuma
Berita Terkait
  • Kamis, 09 Jun 2022 13:39

    Sumut Tuan Rumah HPN 2023, Gubernur: Wujudkan Cipta Kondisi Positif

    Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 diharapkan dapat memberi nuansa cipta kondisi positif dan pembangunan bagi Sumatera Utara (Sumut) yang sudah resmi dinyatakan sebagai tuan rumah penyelenggara.

  • Minggu, 05 Jun 2022 11:05

    Edy Rahmayadi Hadiri Family Gathering PWI Sumut

    Edy Rahmayadi berharap wartawan terus mengawal  pembangunan daerah ini. Menurutnya, wartawan menjadi instrument penting  pembangunan terutama dalam hal penyebarluasan informasi.Hal ini diung

  • Selasa, 15 Mar 2022 11:45

    Sumut, Tuan Rumah Penyelenggaraan Hari Pers Nasional Tahun 2023

    Provinsi Sumatra Utara ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Hari Pers Nasional tahun 2023 mendatang. Sebelumnya, HPN 2022 berlangsung di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 6-9 Februari 2022.&nbs

  • Selasa, 15 Feb 2022 05:15

    Gubernur Dapat Dukungan untuk Fokus Perbaiki Infrastruktur

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mendapat dukungan dari sejumlah Pemimpin Redaksi berbagai media massa untuk fokus menjalankan rencana besar pembangunan infrastruktur dan lainnya.Dukungan

  • Minggu, 22 Agu 2021 14:52

    Konferensi PWI Sumut ditunda, Hermansjah dan Farianda sepakat 'Siap kalah, siap menang'

    Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, yang seyogianya dijadwalkan digelar pada 28-29 Agustus 2021 mendatang, kembali ditunda. Keputusan penundaan merupakan hasil

  • Kamis, 28 Jan 2021 19:28

    Hermansjah Imbau PWI Kabupaten/Kota Selenggarakan UKW

    Uji Kompetensi Wartawan (UKW) merupakan "sekat" yang akan membedakan antara wartawan profesional dan berkompeten dengan wartawan abal-abal.Hal tersebut diungkapkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak