Selasa, 23 Apr 2024 23:28
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Panglima TNI Gelar Kegiatan Silaturahmi Bersama Alumni Lemhannas

Jakarta (utamanews.com)

Oleh: Mandra Ramadhan

Jumat, 02 Feb 2024 21:12

Puspen TNI
Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) 59 menggelar acara ngariung bersama
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) 59 menggelar acara ngariung bersama sebagai wujud silaturahmi dan kebersamaan serta komitmen untuk memperkuat tali persaudaraan di antara para anggota, bertempat di Wisma A. Yani Jl. Taman Suropati No.10 Menteng, Jakarta Pusat. Jumat (2/2/2024).

Kegiatan dimulai dengan sesi olahraga bersama, dengan semangat kebersamaan melaksanakan olahraga jalan sehat, menciptakan ikatan yang erat serta kekeluargaan.

Kegiatan dilanjutkan dengan games yang dipandu dari Psikologi TNI yang dirancang untuk mengembangkan kerjasama, kepemimpinan, dan keterampilan komunikasi. Peserta diajak untuk berkolaborasi, menghadapi tantangan bersama, dan merasakan aspek psikologi yang mendalam dalam dinamika kerja tim.

Panglima TNI mengatakan bahwa banyak kenangan manis yang sudah dilewati waktu di Lemhannas. Kebersamaan seperti ini harus kita lanjutkan. “Mari kita lanjutkan kebersamaan ini, kalau ada waktu silahkan tempat ini digunakan atau tempat lain juga silahkan,” ucapnya.
Editor: Herda

T#g:Alumni LemhannasLemhannasngariung
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 21 Mei 2019 13:31

    Kasum TNI Hadiri HUT Ke-54 Lemhannas

    Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Joni Supriyanto, mewakili Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menghadiri Upacara Parade dalam rangka HUT ke-54 Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhan


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️