Selasa, 30 Apr 2024 00:10
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Panglima TNI Hadiri Milangkala Ke-5 Paguyuban BMP

Cimahi (utamanews.com)

Oleh: Mandra Ramadhan

Senin, 15 Apr 2024 11:45

Puspen TNI
Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., menghadiri acara Silaturahmi Milangkala Ke-5 Paguyuban Baraya Maung Parahyangan
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., menghadiri acara Silaturahmi Milangkala Ke-5 Paguyuban Baraya Maung Parahyangan (BMP) yang digelar di Aula M. Toha Disjasad Jl. HMS Mintaredja, S.H., Kota Cimahi, Minggu (14/04/2024). 

Panglima TNI sebagai Dewan Pembina Yayasan BMP pada sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Milangkala Ke-5 Paguyuban Baraya Maung Parahyangan sangat positif dan dapat mempererat Silaturahmi baik Perwira yang masih aktif maupun yang sudah Purna Bhakti. 

“Saya mengajak seluruh Perwira di Paguyuban BMP untuk bersama-sama menata dan memberdayakan potensi yang dimiliki oleh seluruh anggota BMP untuk membesarkan organisasi dengan semangat kebersamaan sebagai saudara, yang tidak akan lepas dalam kondisi apapun,” ucap Panglima TNI. 

Jenderal TNI Agus Subiyanto juga berharap kepada Perwira Senior yang sudah purna bhakti agar selalu solid dalam membina hubungan dan kerukunan diantara semua anggota paguyuban. 

“Saya berharap tauladan yang diberikan oleh para senior dapat menjadi energi positif dalam melanjutkan perjuangan. Saya berpesan kepada yang perwira yang masih aktif agar senantiasa bekerja dengan niat ibadah, loyal, tulus dan ikhlas diiringi dengan harapan agar dapat mewujudkan TNI yang Prima,” pungkas Jenderal TNI Agus Subiyanto. 
Editor: Herda

T#g:MilangkalaPaguyubanParahyangan
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 11 Feb 2023 11:21

    Plt Ketua Umum FOPPERMABA Optimis Akan Progres Kedepan

    Aba Djafar Souwakil, S.H. Pelakasana Tugas (Plt) Ketua Umum Forum Pemuda Pelajar Mahasiswa Ambalau (FOPPERMABA) menyatakan akan bergandengan tangan dengan seluruh ketua-ketua paguyuban yang ada di Amb


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️