Minggu, 28 Apr 2024 11:17
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Panglima TNI Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Korban Gempa Sumedang

Sumedang (utamanews.com)

Oleh: Mandra Ramadhan

Senin, 15 Jan 2024 11:35

Istimewa
Penyaluran bantuan pada korban gempa
Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Erwin Djatniko, mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, menyalurkan 1.000 paket Sembako bantuan dari PT. Antam kepada korban bencana gempa bumi di Sumedang pada hari Minggu (14/1/2024).

Panglima TNI menyatakan bahwa bantuan Sembako ini merupakan upaya bersama untuk mendukung dan membantu masyarakat korban gempa di Sumedang. "Kemitraan ini mencerminkan komitmen kami untuk peduli terhadap kondisi sulit yang dihadapi oleh saudara-saudara kita di wilayah yang terdampak," ujarnya.

"Penyaluran Sembako ini adalah salah satu bentuk peran TNI dalam menjaga kedaulatan dan keselamatan negara, bekerja sama dengan PT. Antam sebagai perusahaan yang memiliki komitmen sosial tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Panglima TNI.

Dengan pemberian Sembako ini, Panglima TNI berharap dapat memberikan manfaat segera dan membantu memulihkan kehidupan masyarakat Sumedang yang terdampak. "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya ini, serta berharap agar masyarakat segera pulih dan bangkit dari dampak bencana ini," tuturnya.

Paket Sembako yang diserahkan antara lain: Beras 5 Kg, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 2 Ltr, mie instan 5 buah, dan berbagai kebutuhan pokok untuk membantu meringankan beban hidup para korban. "Saya berharap dapat memberikan dukungan moral kepada para korban yang sedang menghadapi masa sulit ini," pungkasnya.

Editor: Herda

T#g:Gempa Sumedangpanglima tni
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 05 Apr 2024 15:15

    Panglima TNI Jadi Saksi Pelantikan Kasau

    Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, menjadi Saksi pada acara Pelantikan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Madya TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M., oleh Presiden RI Ir.

  • Rabu, 27 Mar 2024 21:07

    Aspers Panglima TNI Membuka Rakornis Bintal 2024

    Aspers Panglima TNI Marsda TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr.(Han)., didampingi Kapusbintal TNI Laksma TNI Drs. Ian Hariyawan, CHRMP., membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bintal Tahun 2024, berte


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️