Selasa, 18 Jun 2024 16:08
busana muslimah

Pemerintah Provinsi Jabar Apresiasi Inisiatif #BlibliBerbagi untuk Korban Gempa Cianjur

Depok (utamanews.com)

Oleh: Cici

Jumat, 16 Des 2022 10:56

Dok. Blibli
Suherman Soemardi, VP Government Relations Blibli bersama brand partner memberikan donasi hasil dari program BlibliBerbagi berupa uang dan beragam kebutuhan pokok untuk korban bencana Cianjur
flash sale baju bayi
PT Global Digital Niaga Tbk (“Blibli” atau “Perseroan”; BEI: “BELI”) bersama brand partner dan para pelanggan berkolaborasi menyerahkan donasi untuk korban gempa Cianjur melalui inisiatif #BlibliBerbagi.

Penyerahan donasi ini dilakukan di sela-sela kegiatan Pekan Kebudayaan Daerah Provinsi Jawa Barat di Kota Depok, Kamis (15/12) secara simbolis oleh Vice President (VP) of Government Relations Blibli, Suherman Soemardi, kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Inisiatif #BlibliBerbagi merupakan peran aktif Blibli bersama dengan brand partner dan konsumen dalam membantu saudara-saudara yang terdampak gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kami berharap donasi ini dapat membawa manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” kata Suherman.

Pada kesempatan yang sama, Ridwan Kamil menyampaikan apresiasi atas semangat yang dibawa Blibli melalui inisiatif #BlibliBerbagi.

"Mewakili Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dan warga Kabupaten Cianjur, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Kami menyambut baik aksi kolaborasi Blibli bersama mitranya. Donasi yang diberikan tentunya akan tepat guna dan bermanfaat bagi  saudara-saudara kita di sana,” kata Ridwan Kamil.

Blibli menyalurkan bantuan senilai Rp250.000.000 (dua ratus lima puluh juta rupiah) dalam bentuk beragam kebutuhan pokok seperti pakaian pria dan wanita, bahan makanan, obat-obatan, hingga alat sanitasi, seperti masker dan cairan pembersih tangan. Tak hanya itu, Blibli juga mengajak para pelanggan untuk menukarkan poin Blibli Rewards menjadi donasi dalam bentuk uang tunai. Blibli bersama pelanggannya mengumpulkan Rp129.000.000 (seratus dua puluh sembilan juta rupiah) untuk turut didonasikan kepada kepada korban bencana.

Sebagai omnichannel commerce dan platform gaya hidup terdepan di Indonesia, Blibli turut memanfaatkan ekosistemnya yang inklusif dalam menggalang donasi untuk program #BlibliBerbagi. Bekerja sama dengan Smiling West Java Ambassador dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Blibli menyiapkan laman khusus “Belanja Online Bonus Pahala” untuk menjual produk UMKM terkurasi setempat, yang sebagian hasil keuntungannya akan disumbangkan dalam bentuk makanan pokok dan obat-obatan.

“Blibli berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Kami berharap #BlibliBerbagi dapat menjadi inspirasi banyak pihak dapat saling berkolaborasi untuk kebaikan bersama,” tutup Suherman.
Editor: Elya

T#g:BlibliGempa CianjurRidwan Kamildonasi
glazed
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️