Senin, 29 Apr 2024 23:53
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pemkab Nias Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Gunungsitoli

Gunungsitoli (utamanews.com)

Oleh: Iman Lase

Rabu, 28 Des 2022 21:08

Istimewa
Penyerahan bantuan ini diwakili oleh Inspektur Inspektorat Kabupaten Nias, Andhika Perdana Laoly
Pemerintah Kabupaten Nias berikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran rumah yang juga merupakan salah seorang ASN lingkup Pemkab Nias yang terjadi pada hari Sabtu (24/12) malam, tepatnya di samping SMA Negeri 3 Gunungsitoli, jalan Maena, Desa Sisobahili Tabaloho, Gunungsitoli.

Penyerahan bantuan ini diwakili oleh Inspektur Inspektorat Kabupaten Nias, Andhika Perdana Laoly, didampingi Kabid Perlindungan, Jaminan sosial dan Rehabilitasi Sosial, Martin Luther Harefa, bersama sejumlah ASN Lingkup Kabupaten Nias, Rabu malam (28/12/2022).
Pemkab Nias menyerahkan bantuan pada ASN yang menjadi korban kebakaran di Gunungsitoli
Diketahui, salah seorang staf Sekretariat DPRD Kabupaten Nias, Onangego Harefa merupakan salah satu korban yang mengalami kebakaran rumah.

Mewakili Bupati Nias, Inspektur Inspektorat Kabupaten Nias, Andhika Perdana Laoly, mengatakan bahwa kedatangannya dalam rangka menyerahkan bantuan dari Bupati Nias atas musibah yang menimpa keluarga korban kebakaran dan juga salah satunya merupakan ASN di lingkup Pemkab Nias.

“Pak Bupati menyampaikan permohonan maaf karena beliau tidak bisa hadir di sini karena adanya kesibukan pada kegiatan Natal Oikumene Pemkab Nias,” ujar Andhika Perdana Laoly, saat mengunjungi keluarga korban kebakaran.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan rasa turut berempati atas musibah yang terjadi, terlebih-lebih peristiwa ini terjadi pada saat suasana natal dan tahun baru.

“Ini ada sedikit bantuan dari Pemkab Nias, mohon jangan dilihat dari besarnya, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga kita disini,” harapnya.

Lanjut Andhika, atas kejadian ini hal yang paling buruk tidak terjadi dengan adanya korban jiwa.

“Meski harta benda hangus terbakar namun kita patut bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, semoga kita semakin dikuatkan Tuhan bahwa Tuhan tidak meninggalkan kita,” pungkas Tokoh Pemuda Nias ini berusaha menghibur dan menguatkan keluarga korban.

Di tempat yang sama, mewakili keluarga korban kebakaran, Onangego Harefa, yang juga merupakan Staf di Sekretariat DPRD Kabupaten Nias, mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari Bupati Nias.

“Kami semua mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Nias, terkhusus Bapak Bupati Nias, bantuan ini sangat membantu dan kami butuhkan, semoga Tuhan membalasnya,” ucapnya.

Adapun beberapa bantuan yang diberikan berupa beras, tilam, kasur, selimut, minyak makan, gula, teh, makanan siap saji dan lain-lain.
Editor: Hendry

T#g:ASN NiasGunungsitoliPemkab Nias
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 05 Feb 2024 19:45

    Pj Gubernur Sumut Lantik Walikota Gunungsitoli

    Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin meminta Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli tetap mempertahankan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Ini salah satu tolok ukur m

  • Jumat, 26 Jan 2024 05:46

    Nias Punya Potensi Besar Kembangkan UMKM Kriya

    Penjabat (Pj) Ketua Dekranasda Sumut Dessy Hassanudin mendorong perkembangan UMKM kriya di Nias, agar semakin berkembang. Menurutnya, hasil kriya Nias punya potensi yang besar di pasar nasional dan in

  • Kamis, 25 Jan 2024 07:05

    Dessy Hassanudin Tinjau Posyandu di Gunungsitoli

    Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteaan Keluarga (TP PKK) Sumut Dessy Hassanudin mengunjungi beberapa Posyandu dan PAUD, saat berkunjung ke Kota Gunungsitoli. Dia mengajak seluruh


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️