Kamis, 25 Jul 2024 07:37
men glow

Pemko Siantar Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban, Wali Kota dr Susanti: Wujud Kepedulian Kepada Sesama

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Selasa, 18 Jun 2024 11:38

Istimewa
Penyembelihan hewan qurban, Idul Adha 1445 H/2024 M, di halaman rumah Dinas Wali Kota
adidas sale
Pemerintah Kota Pematangsiantar sembelih 7 ekor Lembu hewan qurban, Idul Adha 1445 H/2024 M, di halaman rumah Dinas Wali Kota, Jalan MH Sitorus, Selasa (18/06/2024) langsung disaksikan Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA.

Sebanyak 7 ekor Lembu hewan qurban nantinya dibagikan kepada pegawai Honor dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar, dan dari 7 ekor Lembu hewan qurban yang akan disembeli pada hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M, keluarga Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA dan Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar H Kusma Erizal Ginting SH juga turut berkurban satu ekor Lembu.

Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA menyampaikan terima kasih kepada Bank Sumut, Perumda Tirta Uli, Rumah Sakit Tentara, Rumah Sakit Tiara dan RSUD Dr. Djasemen Saragih turut serta secara bersama-sama melaksanakan Qurban, ucapnya seraya mengajak semua pihak untuk lebih peduli terhadap sesama, lingkungan dan masyakarat di sekitar. "Alhamdulilah, kita orang-orang yang beruntung, sehingga kita masih dapat memberikan sesuatu kepada masyarakat untuk kebaikan," tuturnya.

Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA juga berharap dengan kegiatan ini, semakin meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar, beserta pihak-pihak terkait yang ada di Kota Pematangsiantar. "Insya Allah kegiatan ini berjalan lancar, sehingga kita semua mendapat berkah, hidayah, dan perlindungan dari Allah SWT, sehingga kita dapat bekerja dan mengemban amanah yang ditugaskan pada kita masing-masing," tutupnya.

Tampak hadir dalam penyembelihan hewan qurban hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Pimpinan Cabang Bank Sumut Pematangsiantar, Suhardi Sembiring bersama Istri dan jajaran, para Direksi beserta jajaran Perumda Tirta Uli, para dokter Rumah Sakit Tentara dan Rumah Sakit Tiara, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:Pemko SiantarQurban
CRYPTO
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️