Kamis, 25 Jul 2024 07:17
men glow

Pengurus PD IPM Kota Binjai Periode Amaliyah 2023-2025 Resmi Dilantik

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Minggu, 02 Jun 2024 21:12

Istimewa
Pelantikan Pengurus PD IPM Kota Binjai Periode Amaliyah 2023-2025
adidas sale
Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Binjai periode amaliyah 2023-2025, resmi dilantik, Minggu (2/6) di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota. 

Mengusung tema "Era Baru IPM Binjai : Bergerak Ciptakan Pelajar Yang Adaptif Dan Inovatif" pelantikan pengurus PD IPM Kota Binjai ini dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum PW IPM Sumut, Dinda Puspita Tito. 

Prosesi pelantikan dan Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dihadiri oleh Walikota Binjai diwakili Asisten l Aldi Agustian S.Sos, Dandim 0203/Lkt diwakili Danramil 01/BK Kapten Inf. Kasta Ginting, Kapolres Binjai diwakili Wakapolsek Binjai Kota AKP Junaidi, Ketua Umum PW IPM Sumut Dinda Puspita Tito, Ketua Majelis Kesehatan Muhammadiyah Binjai dr. Donald Anjar Simanjuntak, pengurus PD Muhammadiyah Binjai, pengurus Dikdasmen dan PNF PD Muhammadiyah Binjai, para pengurus PD Aisyiyah Binjai, pimpinan Ponpes Modern Muhammadiyah Kuala Madu Al-Ustadz Ramdani Lc, Ketua Umum PD IPM Binjai periode 2021-2023 Adib Aushaf, para PC dan PR IPM se-Kota Binjai, serta para pengurus PD IPM Binjai periode 2023-2025 yang baru dilantik.

Ketua Umum PW IPM Sumut, Dinda Puspita Tito, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus PD IPM Kota Binjai periode 2023-2025 yang baru dilantik. Ia juga berharap kedepannya PD IPM Binjai dapat menjadi yang terbaik di Sumut. 

"Kita sudah masuk ke era globalisasi karena bidang teknologi sudah semakin maju. Maka dari itu, anak anak IPM harus maju dan harus berprestasi serta mampu untuk tampil dan mampu bergerak serta melakukan perkembangan yang adaptif serta inovatif," ungkapnya

Dinda Puspita juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Binjai beserta pengurus, yang selalu mensupport IPM, khususnya di Sumut. 

"Saya baru pertama kalinya melantik. Walau selama ini diberbagai daerah sudah ada pelantikan, namun saya selalu berhalangan hadir dikarenakan ada pekerjaan yang tidak bisa diwakilkan. Saya akui pelantikan ini yang paling terbanyak se-Sumatera Utara," ucap Dinda, sembari menitipkan para adik adik IPM kepada PD Muhammadiyah Binjai. 

Ucapan selamat atas dilantiknya pengurus PD IPM Kota Binjai periode Amaliyah 2023-2025 juga disampaikan Walikota Binjai yang diwakili Asisten l Pemko Binjai, Aldi Agustian S.Sos. Dalam sambutannya, ia juga mengucapkan kepada pengurus yang sebelumnya karena telah menjadi yang terbaik di Sumatera Utara.

"Kepada pengurus yang baru, jangan sampai mundur kebelakang, melainkan harus bertambah maju dan lakukanlah yang terbaik," pintanya. 

Secara pribadi, sebut Aldi, tidak ada yang buruk dan tidak ada yang baik. Akan tetapi PD IPM harus menjadi yang terbaik. "Inti sarinya adalah harus maju kedepan dan selalu berkolaborasi serta berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah serta Instansi terkait lainnya," urai Aldi Agustian. 

Sementara itu, Ketua PD IPM Kota Binjai periode Amaliyah 2023-2025 yang baru dilantik, Hafizh Al Munawar Ariiq, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut. 

Sebagai Ketua terpilih dan baru saja dilantik, Hafizh pun meminta kepada rekan rekannya untuk terus bergerak maju sesuai dengan perkembangan jaman.

"Di Kota Binjai ini harus mampu beradaptasi dan berinovasi. Untuk itu saya berharap kepada Forkopimda atau para pemangku jabatan yang ada di Kota Binjai, agar dapat mendukung dan memberikan support kepada kami," tuturnya. 

Berikut nama Pengurus PD IPM Kota Binjai periode Amaliyah 2023-2025 yang dilantik ;

Ketua Umum. : Hafizh Al Munawar Ariiq

Sekretaris Umum : Miftahul Asyad Musta'id.

Bendahara Umum : Fatwa Azan Aldifa. 
Editor: Herda

T#g:AmaliyahPD IPMPelajar Muhammadiyah
CRYPTO
Berita Terkait
  • Minggu, 13 Nov 2022 21:33

    Salwa Pasaribu, Nahkoda Baru PD IPM Sibolga

    Salwa Husny Aprilia Pasaribu terpilih menjadi Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) masa Bhakti 2022-2024, melalui rapat formatu

  • Kamis, 12 Okt 2017 18:12

    Ribuan Jemaah Hadiri Amaliyah Akbar Pemkab Palas

    Sedikitnya seribuan jemaah pengajian kaum ibu utusan dari 12 kecamatan di Kabupaten Padang Lawas (Palas) terlihat antusias mengikuti kegiatan amaliyah akbar yang digelar Pemkab Palas bertempat di lapa


Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️