Senin, 29 Apr 2024 04:46
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Gelar Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

Timika (utamanews.com)

Oleh: Tommy

Jumat, 16 Jun 2023 20:56

Pen Kodim 1710/Mimika
Sertu Tumpak Marpaung melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan tokoh masyarakat an. Bapak Linus Tabuni
Babinsa Koramil 1710-02/Timika Sertu Tumpak Marpaung melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan tokoh masyarakat an. Bapak Linus Tabuni dan keluarga di Kp. Ninabua Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Jumat (16/06/2023).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar guna memupuk rasa kebersamaan dan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

“Bersilaturahmi dengan cara anjangsana dengan tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga masyarakat, komunikasi sosial ini sekaligus sebagai sarana saya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga kesehatan terkait saat ini memasuki musim hujan,” kata Sertu Tumpak.

Ia juga menambahkan bahwa dengan rutin melaksanakan Komsos, maka akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh adat di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Linus Tabuni  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir dan terjun langsung ditengah-tengah warga serta selalu memberi motivasi dan inovasi kepada warga Kp. Ninabua. Ia berharap silaturahmi seperti ini akan tetap terjalin.
Editor: Sentana

T#g:Linus TabuniMimika BaruNinabuaAnjangsana
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️