Jumat, 30 Sep 2022 22:27
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Perkumpulan Raja Nabarat Sibolga Tapteng Gelar Seribu Lilin dan Doa Bersama Untuk Brigadir J

Perkumpulan Raja Nabarat Sibolga Tapteng Gelar Seribu Lilin dan Doa Bersama Untuk Brigadir J

Sibolga (utamanews.com)
Oleh: Firmansyah Simatupang
Jumat, 12 Agu 2022 20:32
Istimewa
Doa bersama untuk keluarga almarhum Brigadir Joshua Hutabarat, Jumat (12/8/2022) sore.
Ratusan masyarakat yang terkumpul dalam Perkumpulan Raja Nabarat (Hutabarat) dan boru/i-bere Sibolga - Tapanuli Tengah gelar doa bersama untuk keluarga almarhum Brigadir Joshua Hutabarat, Jumat (12/8/2022) sore.

Aksi yang digelar di Tugu Hutabarat, Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah ini juga menggelar penyalaan seribu lilin sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga almarhum.
Pantauan awak media di lokasi, aksi seribu lilin dan doa bersama serta dukungan terhadap Polri ini mendapat pengawalan ketat dari kepolisian Polres Tapteng.

Ridwan Hutabarat sebagai ketua kordinator aksi menyampaikan kasus penembakan ataupun pembunuhan terhadap Brigadir J dapat diselesaikan secara terang benderang tanpa adanya intervensi.
Pihaknya juga meminta kepada aparat hukum yang menangani kasus tersebut terkhusus Timsus Polri dapat memberikan keterangan secara terbuka kepada masyarakat Indonesia.

"Usut tuntas, buka semua, tuntaskan" teriak massa yang berhadir.

Sementara itu, Dewasa Hutabarat (Parkopi) Penasehat Raja Nabarat Sibolga Tapteng, mengungkapkan ucapan terima kasih terhadap jajaran Polri yang telah mengungkapkan kasus pembunuhan almarhum Brigadir J.

"Kita sangat mendukung Kapolri Listyo Sigit, yang telah bekerja keras mengungkap kasus pembunuhan terhadap Brigadir J. Kami juga berharap agar kasus ini juga dibukakan secara terang benderang tanpa ada intervensi, dan kami yakin kepada Kapolri beserta jajarannya dapat menyelesaikan penanganan kasus ini dengan cepat," ungkapnya.
Editor: Arman Junedy

T#g:Brigadir JHutabaratRaja Nabarat Sibolga TaptengSeribu lilinSibolga
Berita Terkait
  • Rabu, 28 Sep 2022 17:28

    Berkas Dinyatakan Lengkap, Polri: Bukti Komitmen Usut Tuntas Kasus Duren Tiga

    Kejaksaan Agung (Kejagung) menyatakan berkas penyidikan kasus dugaan pembunuhan berencana dan Obstruction of Justice terkait perkara Duren Tiga dengan tersangka Ferdy Sambo dan lainnya, telah dinyatakan lengkap atau P-21.

  • Rabu, 28 Sep 2022 17:58

    Di Sibolga, Gubernur Edy Rahmayadi Resmikan 8 SMK Pusat Keunggulan

    Gubsu Edy Rahmayadi meresmikan delapan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pusat Keunggulan Zona I di Sumut, yakni SMK Sibolga, Pematangsiantar, Indrapura, Marancar, Lumut, Panyabungan, Perdagangan dan Sinunukan.

  • Rabu, 28 Sep 2022 10:38

    Orangtua Brigadir J Emosi Anaknya Difitnah Pendeta Gilbert

    Seorang Rohaniawan terkemuka, Pendeta Gilbert Lumoindong, menyebut pemerkosaan bisa dilakukan siapa saja. Kata dia, selama ini sudah banyak terjadi kasus pelecehan mengerikan. Jadi menurutnya, kemungkinan Brigadir J melecehkan Putri Candrawathi juga bisa.

  • Senin, 26 Sep 2022 19:56

    Seorang Teknisi Tewas Tersengat Listrik Saat Pemasangan Kabel Internet

    Seorang karyawan yang juga tekhnisi PT. Hobin Nauli Multimedia (HBN), berinisial JS (35), tewas tersengat listrik di Jalan Kader Manik, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Senin (26/09/2022).

  • Senin, 26 Sep 2022 05:56

    Pemilik Colt Diesel Viral di Sibolga Sangkal Ungkapan BT

    Pemilik mobil colt diesel nomor polisi (Nopol) BK 9949 CL plat hitam yang viral karena bolak balik isi solar di SPBU dalam tempo hanya beberapa jam, mengklaim tidak ada permainan minyak di rumah susun, atau asrama sebagaimana yang diungkapkan oleh BT.

  • Selasa, 20 Sep 2022 19:10

    Polisi Tetapkan 6 Tersangka Kasus Minyak Ilegal di Sibolga, Barang Bukti Kapal dan 60 Ton Solar

    Kepolisian Polres Kota Sibolga, menetapkan 6 orang tersangka dalam penangkapan kapal berisikan bahan bakar minyak (BBM) jenis Solar, di perairan Sibolga.

  • Rabu, 14 Sep 2022 19:54

    PNS Kota Sibolga ditemukan tewas di rumahnya, diduga gantung diri

    Seorang wanita ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Blok C, Lingkungan III, Kelurahan Pandan Wangi, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut, Rabu (14/9/2022) siang, sekitar pukul 14.15 Wib.

  • Rabu, 14 Sep 2022 15:34

    Caleg Gagal Diduga Tipu PNS Tapteng 'Rp 30 Juta'

    Oknum Calon Legislatif (Caleg), yang gagal duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 s

  • Selasa, 06 Sep 2022 16:26

    Lapas Kelas II A Sibolga Tandatangani MoU dengan 2 Polres

    Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sibolga, yang terletak dijalan Humala Tambahan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), melakukan penandatangana

  • Selasa, 30 Agu 2022 14:20

    Polri Angkat Bicara soal Pengacara Brigadir J Tak Diizinkan Ikuti Rekonstruksi

    Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi angkat bicara mengenai protes pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak dan Jhonson Panjaitan yang mengaku diusir

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak