Kamis, 28 Mar 2024 15:06
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Perkumpulan Raja Nabarat Sibolga Tapteng Gelar Seribu Lilin dan Doa Bersama Untuk Brigadir J

Sibolga (utamanews.com)

Oleh: Firmansyah Simatupang

Jumat, 12 Agu 2022 20:32

Istimewa
Doa bersama untuk keluarga almarhum Brigadir Joshua Hutabarat, Jumat (12/8/2022) sore.
Ratusan masyarakat yang terkumpul dalam Perkumpulan Raja Nabarat (Hutabarat) dan boru/i-bere Sibolga - Tapanuli Tengah gelar doa bersama untuk keluarga almarhum Brigadir Joshua Hutabarat, Jumat (12/8/2022) sore.

Aksi yang digelar di Tugu Hutabarat, Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah ini juga menggelar penyalaan seribu lilin sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga almarhum.
Pantauan awak media di lokasi, aksi seribu lilin dan doa bersama serta dukungan terhadap Polri ini mendapat pengawalan ketat dari kepolisian Polres Tapteng.

Ridwan Hutabarat sebagai ketua kordinator aksi menyampaikan kasus penembakan ataupun pembunuhan terhadap Brigadir J dapat diselesaikan secara terang benderang tanpa adanya intervensi.
Pihaknya juga meminta kepada aparat hukum yang menangani kasus tersebut terkhusus Timsus Polri dapat memberikan keterangan secara terbuka kepada masyarakat Indonesia.

"Usut tuntas, buka semua, tuntaskan" teriak massa yang berhadir.

Sementara itu, Dewasa Hutabarat (Parkopi) Penasehat Raja Nabarat Sibolga Tapteng, mengungkapkan ucapan terima kasih terhadap jajaran Polri yang telah mengungkapkan kasus pembunuhan almarhum Brigadir J.

"Kita sangat mendukung Kapolri Listyo Sigit, yang telah bekerja keras mengungkap kasus pembunuhan terhadap Brigadir J. Kami juga berharap agar kasus ini juga dibukakan secara terang benderang tanpa ada intervensi, dan kami yakin kepada Kapolri beserta jajarannya dapat menyelesaikan penanganan kasus ini dengan cepat," ungkapnya.
Editor: Arman Junedy

T#g:Brigadir JHutabaratRaja Nabarat Sibolga TaptengSeribu lilinSibolga
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️