Senin, 29 Apr 2024 06:38
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pj Gubsu bersilaturahmi bersama Tokoh Masyarakat Mandailing Natal di Panyabungan

Mandailing Natal (utamanews.com)

Oleh: Nindi

Kamis, 01 Feb 2024 08:21

Dinas Kominfo Provinsi Sumut/ Imam Syahputra
Hassanudin bersama Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin bersilaturahmi bersama Tokoh Masyarakat Mandailing Natal di Halaman Masjid Agung Nur Ala Nur, Jalan Aek Godang, Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (31/1/2024).
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin bertemu dengan para tokoh dan masyarakat Mandailing Natal (Madina). Pada kesempatan tersebut, Hassanudin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

“Saya berharap Pemilihan Umum yang akan datang berlangsung dengan sukses dan damai di wilayah Madina, untuk itu mari kita bergandengan tangan dan berkolaborasi antara pemerintah dan seluruh unsur masyarakat, menyukseskan Pemilu 2024 ini dengan lancar,” kata Hassanudin, saat bertemu dengan para tokoh masyarakat di Masjid Agung Madina, Panyabungan, Rabu (31/1).

Menurut Hassanudin, kesuksesan Pemilu dapat tercapai apabila dilakukan dengan sinergi. Ia pun mengapresiasi masyarakat yang telah menjaga situasi kondusif selama ini. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Forkopimda, masyarakat Madina, yang telah merawat keberagaman yang ada, terima kasih semua hidup rukun menggelorakan kehidupan beragama yang harmonis,” kata Hassanudin.

Hassanudin juga mengajak masyarakat Madina untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu mendatang. Menggunakan hak suaranya, sehingga tingkat partisipasi pemilih di Sumut, khususnya Madina tinggi. Tingkat partisipasi pemilih yang tinggi menjadi salah satu indikator kesuksesan Pemilu.

“Ayo jangan lupa datang ke TPS, gunakan hak suara pada saat hari pemilihan nanti, ayo ajak semua masyarakat,” kata Hassanudin.

Masyarakat juga untuk bijak dan cerdas, saat menggunakan media sosial. Ia pun meminta masyarakat tidak mudah terprovokasi isu yang mengandung SARA. 

“Jangan juga terprovokasi berita hoaks, yang tidak jelas sumber dan kebenarannya, menolak dan melawan segala bentuk politik uang, black campaign, fitnah, dan pelanggaran hukum lainnya,” ujar Hassanudin.

Ia juga mengharapkan masyarakat untuk terus meningkatkan kepedulian dan soliditas antarwarga. Juga meningkatkan kesadaran dalam mengawasi jalannya Pemilu dan Pilkada mendatang. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin, Wakil Bupati Madina Atika Nasution, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Agus Tripriyono, Kepala Bappelitbang Sumut Hasmirizal Lubis, Kepala BKAD Sumut Ismael Sinaga, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Ilyas Sitorus, Kepala Dinas Kesehatan Sumut Alwi Mujahit, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sumut Yuliani Siregar, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Faisal Arif Nasution, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan M Zakir Syarif Daulay dan OPD Pemprov Sumut lainnya.
Editor: Herda

T#g:PanyabunganTokoh Masyarakat Mandailing Natal
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 18 Mei 2023 18:38

    Kapolda Sumut Hadiri 1 Abad NU di Ponpes Mustafawiyah

    Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi ikut menghadiri kegiatan Tasyakuran 1 (satu) Abad Nahdlatul Ulama dan Silaturrahmi Akbar Kader Nahdlatul Ulama se Sumatera Utara di lapangan Tanah Mer

  • Jumat, 28 Okt 2022 22:58

    17 Warga Desa Runding Kab Madina Keracunan Sate

    Sebanyak 16 orang anak balita dan 1 orang tua, warga Desa Runding, Kec. Panyabungan Barat, Kab. Madina, dilarikan ke RSUD Panyabungan karena mengalami muntah-muntah setelah makan jajanan sate di pasar tradisional Desa Runding, Jum'at (28/10).

  • Sabtu, 15 Okt 2022 03:15

    Nawal Lubis Kunjungi SMA 2 Plus Penyabungan

    Ketua Yayasan Marbisuk Nawal Lubis meminta kepada pengurus SMAN 2 Plus Penyabungan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pembimbingan siswa-siswi.

  • Kamis, 13 Okt 2022 11:13

    Pemprov Sumut Terus Dorong Petani Kembangkan Tanaman Jagung

    Untuk memperkuat ketahanan pangan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) terus mendorong para petani untuk mengembangkan berbagai komoditas pertanian. Terutama budidaya tanaman jagung yang potensinya masih sangat besar di Sumut.


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️