Minggu, 19 Mei 2024 14:36
busana muslimah

Pj Wali Kota Pekanbaru Sambut Wali Kota Siantar dr Susanti dan Ketua TP PKK Erizal Ginting

Pekanbaru (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Kamis, 02 Mei 2024 18:02

Istimewa
Penyambutan Wali Kota Siantar dr Susanti dan Ketua TP PKK Erizal Ginting di Bandara Sultan Syarif Kasim II
flash sale baju bayi
Kedatangan Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Ketua Dekranasda H.K Erizal Ginting SH dan rombongan disambut Perwakilan Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II. Kamis (2/5/2024).

Kunjungan kerja dalam rangka mengahdiri undangan Rapat Kerja Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Pekanbaru.

Pj Wali Kota Pekanbaru melalui Perwakilannya saat di Bandara Sultan Syarif Kasim II tampak menyalami Wali Kota dr Susanti dan Ketua TP PKK Erizal Ginting.

Wali Kota Siantar dr Susanti mengucapkan syukur alhamdullilah karena telah sampai dengan selamat di Kota Pekanbaru, seraya menyampaikan kehadirannya dalam rangka mengikuti Rapat Kerja Komisariat Wilayah I APEKSI Tahun 2024, yang berlangsung mulai 2 s/d 5 Mei 2024.

Semoga Rapat Kerja Komisariat Wilayah I APEKSI Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta nantinya dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk otonomi daerah serta kemajuan bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini, tutur wali kota.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:PekanbaruSultan Syarif Kasim II
glazed
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️