Senin, 29 Apr 2024 03:00
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pj Wali Kota Tebing Tinggi: Pemberian Paket Sembako Cinta Kasih Budha Dapat Mengendalikan Angka Inflasi

Tebing Tinggi (utamanews.com)

Oleh: Sulaiman

Minggu, 16 Apr 2023 15:56

Istimewa
Muhammad Dimiyathi.S.Sos.MT.P,
Penerima paket sembako cinta kasih dalam.menyambut hari raya Idul Fitri ini, kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya di dalam, paling tidak bisa mengurangi pengeluaran rumah tangga, dan yang lebih utama adalah dapat mengendalikan angka inflasi di Kota Tebing Tinggi.

Demikian disampaikan Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi.S.Sos.MT.P, dalam.penyerahan paket sembako Yayasan Budha Tzu Chi kepada keluarga kurang mampu, Minggu (16/4/23) di Aula Perguruan Nasional Ir.H.Juanda Jln.Thamrin No.125 Kota Tebing Tinggi.
Paket cinta kasih diberikan kepada 1.000 keluarga kurang mampu yang berada di Kelurahan Damarsari dan Kelurahan Tebing Tinggi setelah sebelumnya didata oleh para relawan dan kepala lingkungan.

Dikatakan Pj.Wali Kota kepada yang beragama Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa di penghujung ramadan ini kita mendapat berkat, mendapat paket cinta kasih ini.

Pj. Wali Kota jyga memberikan apresiasi kepada Tzu Chi bahwa yang tidak memandang suku etnis, tidak mementingkan agama, semua mendapat paket cinta kasih yang sudah didata secara objektif.

Yayasan Tzu Chi begitu peduli setiap tahunnya kepada warga Kota Tebing Tinggi, bahwa kegiatan-kegiatan ini, kita harus berkolaborasi, kita harus bersinergi tidak bisa kita kerja sendiri-sendiri. Pemerintah sendiri tidak akan mampu untuk menampung ini semua untuk 177.000 penduduk kota Tebing Tinggi, jelas Pj.Wali Kota.

Pj.Wali Kita juga mengingatkan kepada kita semua, teristimewa umat beragama Islam yang akan merayakan Idul Fitri maupun yang non muslim, kita akan memasuki libur panjang.

"Kalau meninggalkan rumah baik waktu beribadah maupun dengan keluarga yakinkan rumah kita sudah terkunci dengan sebaik-baiknya dan yakinkan semua pemantik api semua barang-barang yang mudah terbakar sudah diputus supaya ketika kita pergi tidak terjadi apa-apa di rumah kita. Dan kita bisa bersilaturahmi, berjalan berkunjung dengan aman dan tenang, himbau Pj.Wali Kota.

"Sekali lagi kami juga bermohon kepada Tzu Chi, kalau ada paket-paket berikutnya untuk kelurahan dan kecamatan yang lain, namanya bermohon", tutup Pj.Wali Kota.

Sementara Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Kota Tebing Tinggi Suardi mengatakan bahwa kegiatan cinta kasih ini dilaksanakan di seluruh dunia, ada 128 negara tanpa memandang agama.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh relawan dan kepala lingkungan yang telah melakukan pendataan. Begitu juga dengan Camat dan Lurah yang telah mendukung sosialisasi sehingga berjalan lancar di lapangan. Pemberian ini tidak hanya sebatas pemberian bantuanmateri aja, tetapi ada yang paling penting dari itu adalah batiniah. Mungkin sembako ini seminggu atau dua minggu ini habis dimakan, tetapi cinta kasih, selama akan melekat di hati", tutup Suardi.

Hadir dalam acara tersebut kadis Sosial khairil Anwar, Plt Camat Padang Hilir Ramdhan Barqah, Lurah dan Kepling.
Editor: Athar

T#g:Budha Tzu ChiSembako Cinta Kasih
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️