Selasa, 18 Jun 2024 14:54
busana muslimah

Pj Wali Kota Tebingtinggi Kunjungi Rumah Duka Ng Cun Huat

Tebing Tinggi (utamanews.com)

Oleh: Sulaiman

Selasa, 11 Jun 2024 13:11

Istimewa
Pj Wali Kota ke rumah duka Ng Cun Huat
flash sale baju bayi
Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Dr Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si kunjungi rumah duka tokoh penggerak ekonomi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Kota Tebingtinggi, Bambang Suharto (Ng Cun Huat) yang wafat pada Selasa(4/6) pada usia ke 70 tahun.

Kehadiran Pj Wali Kota ke rumah duka Ng Cun Huat yang terletak di komplek perumahan citra harapan, Jalan SM Raja, Kel Bandarsono, Kec Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Selasa(11/6) disambut langsung istri dan anak almarhum Ng Cun Huat.

Pertemuan Pj Wali Kota Tebingtinggi dan keluarga besar almarhum Ng Cun Huat difasilitasi oleh Camat Tebingtinggi Kota, Manda Yuliani.

Pada kesempatan itu, Moettaqien menyampaikan dirinya sudah kenal lama dengan bapak Ng Cun Huat, menurutnya Ng Cun Huat adalah tokoh penggerak ekonomi dan tokoh etnis tionghoa yang sangat sukses.

“Kalau pak Ng Cun Huat ini, saya sudah kenal kurang lebih 10 tahun lalu ketika saya masih bertugas menjadi Lurah di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Memang sangat banyak yang memuji gagasan-gagasan dan kebaikan bapak Ng Cun Huat,”kata Dr Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si.

Lanjut, Moettaqien mengaku sempat bingung ketika ada informasi bahwasanya keluarga Ng Cun Huat tinggal di Kota Tebingtinggi, karena sepengetahuan dirinya, seluruh keluarga Ng Cun Huat tinggal di Kabupaten Sergai, bahkan Ng Cun Huat sempat dijuluki,” Wali Kota Rampah” oleh sebagian orang yang mengenalnya.

“Mengetahui bahwasanya keluarga bapak Ng Cun Huat sudah tinggal di Kota Tebingtinggi, saya langsung memerintahkan anggota untuk mencari alamatnya, karena almarhum Ng Cun Huat ini saya kenal baik waktu saya berdinas di Sergai 10 tahun lalu. Saya datang ke rumah duka untuk menjumpai keluarga yang ditinggalkan, dikarenakan saya tidak sempat hadir ke pemakaman beliau, dikarenakan sibuk urusan dinas,”ungkapnya.

Sebelum pergi meninggalkan rumah duka, Moettaqien memberi pesan kepada Camat Tebingtinggi Kota, Manda Yuliani, agar membantu segala urusan keluarga Ng Cun Huat dalam hal apapun.

“Untuk penghargaan kepada tokoh penggerak ekonomi Kota Tebingtinggi dan Kabupaten Sergai, Almarhum Ng Cun Huat, saya harap segala urusannya harap dibantu ya buk camat, jangan dipersulit,”tegasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kadisdik Kota Tebingtinggi, Idam Khalid, SKM, M.Kes, Kadis Kominfo, Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Anggota DPRD Kharadin Nasution SH, CamatbTebing Tinggi Kota,Kabag Pemerintahan, Ramadhan Barqah Pulungan, Kabag PBJ, Iqbal Ramadhan, Kabag Protokol, Faisal, dan Kabid Informasi dan Komunikasi, Iswan Suhendi, S.STP, M.Si
Editor: Athar

T#g:DukacitaNg Cun HuatTionghoa
glazed
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️