Jumat, 30 Sep 2022 22:43

Polres Binjai dan Mahasiswa Berbagi

Binjai (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Kamis, 22 Sep 2022 13:02
Istimewa
Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Junika Ferio Sano Ginting, beserta pengurus dan Mahasiswa, berbagi dengan warga setempat
Guna membantu meringankan beban masyarakat akibat adanya penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Binjai bersama Mahasiswa melaksanakan Bhakti Sosial di Wilayah hukum Polres Binjai, Rabu (21/9).

Mengusung tema "Polres Binjai dan Mahasiswa Berbagi", bhakti sosial ini dilakukan dengan sistem door to door, yaitu membagikan paket sembako kepada masyarakat pra-sejahtera dan terdampak penyesuaian harga BBM.

Ratusan paket sembako dibagikan kepada warga pra-sejahtera di Kecamatan Binjai Barat dan Kecamatan Binjai Utara dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Arnawati SH MH. 

Pantauan awak media, pelaksanaan kegiatan yang dilakukan tim dari personil Polres Binjai, Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Junika Ferio Sano Ginting, beserta pengurus dan Mahasiswa, juga menyambangi pangkalan abang tukang becak untuk membagi paket sembako.
"Dilibatkannya mahasiswa dalam bhakti sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, dimana mahasiswa adalah kader bangsa yang diharapkan menjadi pelopor untuk "Indonesia Maju" dimasa mendatang," ungkap AKP Arnawati saat dikonfirmasi awak media, Kamis (22/9).

Bhakti sosial yang dilaksanakan ini, lanjut Perwira Pertama Polisi ini, diharapkan dapat membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Ini sebagai wujud kepedulian Polres Binjai, Bhayangkari dan Mahasiswa kepada masyarakat, sehingga hubungan harmonis serta silaturrahmi tetap dapat terpelihara dengan baik," demikian ungkap AKP Arnawati.
Editor: Herda

T#g:BhayangkariMahasiswa BinjaiPolres Binjai
Berita Terkait
  • Selasa, 27 Sep 2022 22:46

    Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Jenguk Pasien Anak Korban Luka Bakar

    Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Rita Panca Putra bersama pengurus Bhayangkari menjenguk pasien anak korban luka bakar di RS Bhayangkara TK II Medan, Selasa (27/09/2022).

  • Senin, 26 Sep 2022 16:16

    Satresnarkoba Polres Binjai tangkap pemuda warga Puji Dadi, sita Sabu 23,99 gram

    Apa yang diperbuat, harus dipertanggungjawabkan. Begitulah kira kira yang patut disematkan buat pria ini karena perbuatannya yang melawan hukum.

  • Senin, 19 Sep 2022 16:59

    Anak meninggal di kolam renang, Polres Binjai: Orangtua korban tidak bersedia dilakukan autopsi

    Setiap yang bernyawa pasti akan mengalami mati. Ini merupakan sepenggal kalimat yang ada di kitab suci Alqur'an dan kembalinya setiap jiwa kepada sang Khalik (Tuhan) dengan cara dan waktu tidak a

  • Sabtu, 17 Sep 2022 16:17

    Satlantas Polres Binjai Gelar Bhakti Sosial Pembagian Paket Sembako

    Menciptakan situasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar) yang kondusif serta pelayanan kepada para pengguna jalan merupakan salah satu Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Lalulintas Polri.

  • Rabu, 14 Sep 2022 16:24

    Mahasiswa Binjai Demo BBM Sambil Dukung Partai Politik, "Hidup PKS. Hidup PKS"

    Para mahasiswa yang tergabung dalam "Kesatuan Aksi Mahasiswa Kota Binjai" dan melakukan unjukrasa damai di gedung DPRD Binjai, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (14/9) siang

  • Rabu, 14 Sep 2022 12:34

    Kesatuan Aksi Mahasiswa Kota Binjai unjukrasa tuntut Ketua DPR RI menolak penyesuaian harga BBM

    Ratusan mahasiswa dari beberapa organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam "Kesatuan Aksi Mahasiswa Kota Binjai" menggelar unjukrasa damai di Kantor DPRD Binjai yang beralamat di Jalan Veteran, Kel

  • Selasa, 13 Sep 2022 17:13

    KAHMI Binjai nilai demo mahasiswa tolak penyesuaian BBM karena berpihak kepada rakyat kecil

    Tidak hanya menyoroti penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sudah berlaku selama lebih dari sepekan ini, Ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Binjai, H.

  • Kamis, 08 Sep 2022 15:38

    Aksi Mahasiswa Binjai hampir ternoda hadirnya puluhan pelajar SLTA dari Diski, Siapa yang mengkoordinir?

    Aksi unjukrasa damai yang dilakukan oleh para mahasiswa Binjai terkait adanya penyesuaian harga Bahan Bahar Minyak (BBM) yang digelar di Jalan Soekarno - Hatta, Kecamatan Binjai Timur, tepatnya di Sim

  • Kamis, 08 Sep 2022 11:28

    Mahasiswa Binjai Demo Tolak Penyesuaian Harga BBM

    Ratusan massa mahasiswa Kota Binjai yang tergabung dalam beberapa organisasi Mahasiswa seperti GMNI, HIPAMAHKOTA dan lainnya, menggelar aksi Unjukrasa terkait penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM

  • Jumat, 02 Sep 2022 12:22

    Mahasiswa Binjai Demo Tolak Rencana Kenaikan BBM Bersubsidi

    Sejumlah mahasiswa yang menamakan dirinya Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Kota Rambutan (HIPAMAHKOTA) periode 2022-2025, menggelar aksi Unjukrasa damai di 2 tempat yang berbeda, yaitu di dep

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak