Senin, 29 Apr 2024 05:35
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY bersihkan Masjid di wilayah binaan Pratugas

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Senin, 21 Jun 2021 21:01

Istimewa
Dalam rangka membantu masyarakat setempat saat latihan Pratugas Satgas Pamrahwan Maluku, Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY, jalin hubungan dengan masyarakat guna melaksanakan Karya Bakti, Senin (21/6).

Menurut Komandan Arhanud 11/WBY Letkol (Arh) Rendra Febrandari Suparman, kegiatan Karya Bakti tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat setempat di rumah- rumah Ibadah.

"Dalam hal ini kami dari Batalyon Arhanud 11/WBY, melaksanakan Bakti Karya, yaitu membersihkan Mesjid di wilayah binaan saat melaksanakan latihan Pratugas Satgas Pamrahwan," ucap Letkol (Arh) Rendra Febrandari.

Hadirnya prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY di wilayah latihan, kata Perwira Menengah TNI AD ini, mendapat dukungan dari yang tertua daerah tersebut.

"Alhamdulillah...kami disambut baik oleh maayarakat sekitar saat melaksanakan Bakti Karya, salahsatunya yaitu melaksanakan gotong royong bersama untuk membersihkan Mesjid," ungkap Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY.

Tidak hanya masyarakat, tutur Letkol (Arh) Rendra, Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY juga merasakan senang dapat bersama sama dengan masyarakat untuk melaksanakan Bakti Karya di lokasi Pratugas.

"Selain merasa bersyukur, tentunya kami sangat terbantu saat melaksanakan latihan di wilayah tersebut," demikian kata Letkol (Arh) Rendra Febrandari, seraya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memerima Prajurit TNI dengan ramah.
Editor: Herda

T#g:ArhanudMasjidPratugas
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 16 Mar 2024 16:26

    Bupati HM Ali Yusuf Siregar Resmikan Masjid AL-Dania

    Peresmian Masjid Al- Dania dan Sholat Jum'at Perdana di Jalan Pembinaan Hulu Dusun III Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, Jum'at (8/3/2024).Dalam sambutannya Bupati Deli Serdang HM


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️