Kamis, 25 Jul 2024 07:09
men glow

Ratusan Tentara AS Kembali, Saya Bangga Terpilih Ikut Latihan Super Garuda Shield

Surabaya (utamanews.com)

Oleh: Mandra Ramadhan

Kamis, 14 Sep 2023 15:14

Puspen TNI
Ratusan pasukan AS yang terdiri dari berbagai satuan tempur Angkatan Darat AS kembali dari Surabaya
adidas sale
Ratusan militer AS bersiap kembali ke negaranya setelah selama kurang lebih dua Minggu mereka berpartisipasi dalam perhelatan latihan militer multi nasional terbesar sepanjang sejarah Super Garuda Shield tahun 2023, bertempat di Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Juanda, Surabaya, Kamis (14/09/2023). 

Mereka tiba di Lanudal Juanda setelah sehari sebelumnya mengikuti Upacara Penutupan Latgabma Super Garuda Shield di Lapangan Upacara, Puslatpur 5 Marinir Baluran.

Greg Austerman (22 tahun) salah satu prajurit AS yang terlibat dalam latihan mengungkapkan rasa bangganya karena dapat terpilih mewakili negaranya untuk dapat berlatih bersama dengan beberapa militer negara di Latgabma Super Garuda Shield tahun ini.

"Saya suka dengan orang Indonesia, mereka ramah dan makanannya saya juga suka. Ini pengalaman pertama kalinya saya mengunjungi Indonesia," ungkap prajurit yang mengaku baru belajar bahasa Indonesia di daerah latihan.

Ratusan pasukan AS yang terdiri dari berbagai satuan tempur Angkatan Darat AS di bawah di Komando Indo Pasifik AS yang berbasis di Hawaii ini akan terbang dengan menggunakan maskapai Omni Air Internasional.

Editor: Herda

T#g:Super Garuda ShieldSurabaya
CRYPTO
Berita Terkait
  • Selasa, 12 Sep 2023 07:42

    Negara Asing Kagum Kemampuan dan Kekuatan Militer TNI

    Rangkaian perhelatan akbar latihan bersama yang diikuti 17 negara peserta dan observer Super Garuda Shield ditutup dengan Pelaksanaan CALFEX atau Combined Armed Life Fire Exercise. Kegiatan ini dilaks


Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️