Selasa, 30 Apr 2024 02:14
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Reuni Lintas Angkatan Alumni STIA-LAN RI Sumatera Utara Diharapkan Mampu Tingkatkan Keakraban

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Minggu, 12 Mar 2023 21:42

Istimewa
Reuni Lintas Angkatan STIA LAN RI
Walikota Binjai Drs H. Amir Hamzah M.AP, menghadiri acara Reuni Lintas Angkatan Ikatan Alumni STIA-LAN RI Sumatera Utara, yang digelar di Rumah Makan Kebun Punokawan, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Sabtu (11/3). 

Mengusung tema tema "Meningkatkan solidaritas keluarga Besar Ikatan Alumni STIA-LAN RI Sumatera Utara" acara ini turut dihadiri oleh Ketua Umum Ikatan Alumni STIA-LAN RI Sumut H. Dzulmi Eldin, Al-Ustaz H. Irfan Yusuf, Sekdako Binjai sekaligus Ketua Panitia H. Irwansyah Nasution, Ketua TP. PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah, serta Keluarga Besar Ikatan Alumni STIA-LAN RI Sumut dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Walikota Binjai menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan keterlibatan para alumni untuk memenuhi undangan dari Alumni Pemko Binjai, meskipun telah lama tidak dapat bertemu secara langsung karena situasi Pandemi Covid 19.

"Saya berharap semoga silaturahmi ini dapat meningkatkan solidaritas Keluarga Besar Ikatan Alumni STIA-LAN RI Sumatera Utara, serta mengajarkan nilai-nilai ibadah," tutur Amir Hamzah. 

Pada kesempatan itu, Walikota Binjai juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk mengenang masa-masa indah, namun juga untuk saling berdiskusi, bertukar pikiran, dan berbagi pengalaman agar dapat membangun suasana keakraban dan kebersamaan menuju keberhasilan dalam karir dan kehidupan di masa depan. 

Sementara itu, Sekdako Binjai sekaligus Ketua Panitia, H. Irwansyah Nasution S.Sos, dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran para alumni merupakan sebuah rahmat yang tak ternilai, terlebih setelah sekian lama tidak dapat bertemu secara langsung. 

Ia pun merasa bersyukur dan mengemas acara ini dalam bentuk tasyakuran, sumbangsih tali kasih kepada anak-anak yatim piatu, serta silaturahmi antar keluarga alumni sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. 

Sekdako juga berharap melalui acara Reuni Lintas Angkatan ini, solidaritas Keluarga Besar Ikatan Alumni STIA-LAN RI Sumatera Utara dapat semakin meningkat. 

"Semoga pertemuan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para alumni dalam mencapai keberhasilan di masa depan," demikian ungkap Irwansyah Nasution.
Editor: Herda

T#g:alumniDzulmi EldinSTIA LANreuni
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️