Sabtu, 20 Apr 2024 04:31
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Ringankan Beban Korban Bencana, Susanti Dewayani Serahkan Bantuan

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Kamis, 11 Agu 2022 15:51

Istimewa
dr Susanti Dewayani SpA menyerahkan bantuan kepada para korban bencana hujan deras dan angin puting beliung
Plt Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menyerahkan bantuan kepada para korban bencana hujan deras dan angin puting beliung. Bantuan diberikan kepada korban di Kecamatan Siantar Barat dan Siantar Utara, Kamis (11/8/2022) pagi.

Bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan, seperti seng, broti, semen, dan paku yang digunakan untuk memperbaiki rumah yang rusak akibat dihantam hujan deras dan angin puting beliung pada Sabtu (6/8/2022) lalu.
Dalam kesempatan tersebut, Plt Wali Kota Susanti meminta warga yang terdampak bencana hujan deras dan angin puting beliung untuk tetap sabar, tabah, dan semangat. Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar beserta seluruh warga akan selalu ada untuk membantu para korban.

Selain itu, Plt Wali Kota Susanti mengajak seluruh warga Kota Pematang Siantar untuk senantiasa waspada terhadap kondisi cuaca yang semakin ekstrim. Sebab bencana seperti hujan deras dan angin kencang bisa terjadi sewaktu-waktu.

"Kita sama-sama tahu kondisi cuaca semakin ekstrim. Mari terus waspada, dan tetap semangat!" ajaknya.

Setelah menyerahkan bantuan, Plt Wali Kota Susanti meninjau kondisi dapur umum yang dibuka Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematang Siantar di Jalan Porsea.

Plt Wali Kota Susanti mengaku bangga dengan kesigapan jajarannya yang tanggap atas bencana hujan deras dan angin puting beliung. Plt Wali Kota Susanti pun mengucapkan terima kasih kepada jajarannya.

Turut mendamping Plt Wali Kota Susanti antara lain Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematang Siantar Budi Utari Siregar AP; Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Pariaman Silaen; Plt Kepala Pelaksana BPBD Drs Robert Samosir, dan Camat Siantar Utara Irwansyah Saragih. 
Editor: Yudi Setyawan

T#g:Susanti Dewayanibantuan
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️