Selasa, 18 Jun 2024 16:38
busana muslimah

Ronal Pimpin PAC Pemuda Pancasila Pandan Periode 2023-2026

Tapteng (utamanews.com)

Oleh: Bambang E. F Lubis

Sabtu, 25 Nov 2023 20:15

Istimewa
Ketua MPC PP Tapanuli Tengah, Arifin Sianipar (Kanan) didampingi sekretaris MPC PP Tapteng, G Seniman Nainggolan (Kiri), memberi pataka kepada Ketua PAC PP Pandan, Ronal Irwan Panggabean.
flash sale baju bayi
Ketua dan Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), membuka pelaksanaan RPP tingkat PAC.

Kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP -PAC) Pemuda Pancasila, Kecamatan Pandan dan Tukka ini, berlangsung di Kantor MPC PP Tapanuli Tengah, turut dihadiri Ketua dan kader Pemuda Pancasila se - tingkat Ranting di dua Kecamatan tersebut.

Dalam arahan Ketua PAC Pandan Sebelumnya, Erman Sakti Hutabarat menyampaikan terima kasih atas amanah yang telah dipercayakan kepadanya memimpin PAC Pandan sejak 2020-2023.

Secara sah, Erman Sakti menyerahkan Pataka kepemimpinan PAC Pandan untuk memberikan kesempatan kepada regenerasi untuk mengembangkan Pemuda Pancasila dan berharap kepada Ketua terpilih nantinya dapat mengemban amanah dan melanjutkan visi misi yang telah ia bangun selama memimpin PAC Pandan. 

"Mari kita besarkan organisasi (Pemuda Pancasila) ini, dan menjaga panji-panji Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Pandan serta dukungan dan kerjasama rekan-rekan juang sekalian,"ujarnya, Sabtu (25/11/2023).

Dari hasil voting suara sebanyak 22 ranting se-Kecamatan Pandan, sepakat mendukung Ronal Irwan Panggabean untuk menjadi Ketua PAC Pandan. Untuk Kecamatan Tukka, Para Ketua dari lima ranting di Kelurahan/Desa masih tetap mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Kullia Tambunan untuk tetap memimpin PAC Kecamatan Tukka.

Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Pandan terpilih, Ronal Irawan Panggabean menyampaikan rasa sukur dan sangat berterimakasih kepada para Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) se Kecamatan Pandan, yang telah memberikan amanah untuk memimpin Organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Pandan dan dirinya berjanji akan menjaga amanah yang telah diberikan.

“Saya sebagai ketua terpilih mempunyai kewajiban untuk membangun persatuan dan Kesatuan di Organisasi yang saya pimpin ini, serta saya menyatakan siap bersinergi dengan unsur Pemerintahan baik itu tingkat Kecamatan atau Kelurahan, TNI maupun POLRI serta Organisasi manapun khususnya yang ada di Kecamatan Pandan,” tegasnya dihadapan Arifin Sianipar sebagai Ketua dan G Seniman Nainggolan selaku sekretaris MPC Pemuda Pancasila Tapteng.

Dalam kesempatan itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pandan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Tapteng, atas bimbingan serta dukungannya selama ini, kepada jajaran Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara ini.

“Saya siap memberikan yang terbaik untuk menjadikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pandan lebih baik dan maju," ungkapnya.
Editor: Arman Junedy

T#g:Pandan TaptengPemuda Pancasila
glazed
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️