Jumat, 29 Mar 2024 15:16
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari Binjai santuni ratusan anak yatim

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Jumat, 15 Jul 2022 20:45

Istimewa
Bakti sosial Kajari Binjai
Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai, M Husein Admaja SH MH, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di Kota Binjai, Jumat (15/7).

Santunan kepada para anak yatim yang terbagi di dua lokasi berbeda tersebut diserahkan Kajari Binjai, didampingi para Kepala Seksi jajaran Kejari Binjai, sejak Kamis kemarin.

Adapun dua lokasi penyerahan santunan tersebut berlokasi di Panti Asuhan Al-Jamiatul Wasliyah yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, serta di Panti Asuhan Grenade yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur.

Santunan yang diserahkan Kajari Binjai beserta para Kepala Seksi jajaran Kejari Binjai berupa sejumlah uang tunai serta Sembako seperti Beras, Telur dan juga Mie Instant, diterima langsung oleh kedua pengurus berikut anak yatim di 2 lokasi yang dimaksud.

Menurut M. Husein Admaja SH MH, penyerahan santunan tersebut adalah wujud kepedulian insan Korps Adhyaksa kepada sesama dalam rangka HBA ke-62 tahun 2022.

"Hari ini kegiatan kita menyerahkan tali asih kepada anak anak kita yang berada di dua panti asuhan di Kota Binjai. Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kita kepada sesama dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Tahun ini," ujar Kajari Binjai.

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan penyerahan santunan tersebut adalah salah satu dari rangkaian acara yang digelar secara tatap muka pasca Pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Binjai. 

"Sejak masa Pandemi, kita sekarang bisa merayakan HBA secara tatap muka. Untuk kegiatannya juga masih ada yang lain, seperti pertandingan olahraga dan lomba menulis karya ilmiah," jelas M. Husein Admaja.

Di tempat yang sama, para anak yatim dan pengurus panti asuhan di kedua lokasi yang disantuni oleh Kajari Binjai mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada jajaran Kejaksaan Negeri Binjai, yang telah memberikan bantuan yang sejatinya memang mereka butuhkan.
Editor: Herda

T#g:HBAKajari BinjaiAnak Yatim
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️