Jumat, 29 Mar 2024 19:29
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam
Untuk Tetap Menjaga Hubungan Baik,

Satgas TMMD Reg Ke-114 Bagikan Permen Kepada Anak-Anak

Timika (utamanews.com)

Oleh: Dito

Kamis, 18 Agu 2022 19:18

Foto : Pen Kodim 1710/Mimika
Serma Didik memberikan permen kepada anak-anak di Kampung Atapo, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Kamis (18/08/2022).
Berbagai cara ditempuh oleh Satgas TMMD Reg ke-114 dalam melaksanakan kegiatan teritorial di wilayah tugasnya, salah satu contohnya seperti yang dilakukan oleh Serma Didik yang memberikan permen kepada anak-anak di Kampung Atapo, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Kamis (18/08/2022).

Kegiatan santai seperti ini seringkali dilakukan oleh anggota Satgas dengan warga masyarakat setempat, sehingga saat ini hubungannya sudah seperti keluarga sendiri.

Serma Didik memahami bahwa permen sangat disukai oleh anak-anak, oleh sebab itu Serma Didik membagikan permen gratis kepada anak-anak di lingkungan setempat. Serma Didik meyakini bahwa dengan membangun hubungan dengan generasi muda sejak dini maka akan bisa menciptakan hubungan baik dengan masyarakat di kemudian hari.
Tidak hanya itu Serma Didik pun menyampaikan kepada anak-anak untuk tetap semangat belajar. Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh Serma Didik untuk memberikan himbauan kepada ibu-ibu untuk mendorong pendidikan anak-anak dan bersama-sama menjaga keamanan wilayah.

Warga pun menyampaikan terima kasih atas kepedulian anggota Satgas TMMD dan berharap melalui komunikasi ini hubungan dengan masyarakat senantiasa terjaga.
Editor: Tessa

T#g:PermenAnak papua
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️