Jumat, 19 Apr 2024 01:27
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Turut Andil Dalam Perehaban Gereja di Papua

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Tommy

Jumat, 09 Sep 2022 16:09

Foto : Satgas Yonif Mekanis 203/AK
Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK merehab bagian luar dan dalam Gereja
Bersama warga Kampung Gumban, Distrik Malagayneri, Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan perehaban Gereja Gumban Hidup Distrik Malagayneri. Ini merupakan salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat.

Personel Satgas Pos Malagayneri di bawah pimpinan Wadanpos Malagayneri Letda Inf Siskamak bersama 15 anggotanya melaksanakan kegiatan perehaban Gereja Gumban Hidup di Distrik Malagayneri, Kamis (08/09/2022).

"Kegiatan ini merupakan satu diantara metode Pembinaan Teritorial (Binter) yang harus kita terapkan dimana saja, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan silaturahmi antara TNI dengan rakyat", katanya.
“Kami Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK akan terus berupaya menjalin sinergitas dan gotong royong untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga situasi yang kondusif di lingkungan pos, salah satunya dengan saling gotong royong,” ujar Wadanpos Malagayneri.

Dalam kegiatan perehaban gereja ini, Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK turut andil dengan membantu tenaga perehaban serta memberikan bantuan material.

Masyarakat Desa Gumban merasa senang, karena tempat ibadah mereka menjadi layak digunakan setelah Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK merehab bagian luar dan dalam.

Salah satu masyarakat Desa Gumban mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Satgas 203 khususnya pos Malagayneri telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Papua.
Editor: Herda

T#g:Rehab GerejaYonif Mekanis 203
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 13 Mar 2023 12:33

    Karya Bhakti TNI Bersama Jemaat Gereja GKI Betel Tiom

    Personel Pos Kotis Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan anggota Koramil Tiom serta Polres Lanny Jaya melaksanakan karya bhakti bersama dengan para jemaat Gereja GKI Betel Tiom dan juga masyarakat pendatang


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️