Kamis, 28 Mar 2024 19:20
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Sekwan DPRD Medan Sampaikan Apresiasi Kepada Wartawan Saat Pertemuan Silaturahmi

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Jumat, 27 Mei 2022 19:37

Istimewa
Sekwan DPRD Medan dan para wartawan
Sekretaris DPRD Medan, Ali Sipahutar menyampaikan bahwa media mempunyai peran penting dalam penyampaian informasi dan layanan kepada masyarakat. 

Penegasan ini disampaikan Ali Sipahutar dalam pertemuan silaturahmi antara Sekretariat dengan wartawan yang berlangsung di ruangan pertemuan di DPRD Medan, Jumat (27/05/22). 

Didampingi sejumlah Kabag di Sekretariat DPRD Medan, Ali Sipahutar mengatakan bahwa pertemuan silaturahmi dengan wartawan ini bertujuan sinergitas dalam pemberian informasi dan pelayanan kepada masyarakat. 

"Kritikan dan masukan itu sangat penting untuk peningkatan kinerja", ucap Ali. 

Harapannya dengan pertemuan ini, kita mendapatkan masukan dari teman-teman wartawan, apapun saran dan kritikan yang disampaikan ini sangat berarti bagi dirinya maupun jajaran untuk lebih baik dalam meningkatkan kinerja ke depannya. 

Karena menurutnya, semenjak dari Camat Medan Area dari 2013-2019 dan Camat Medan Denai dari 2019-2021, dirinya telah dekat dengan wartawan. Bahkan ia membuka pintu kepada wartawan untuk bertemu dan berdiskusi. 

Ia pun mengingatkan kepada jajaran agar mempermudah dalam memberikan informasi kepada insan jurnalis. 

Senada dengan itu, Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan, Said Ilham Assegaf mengucapkan terimakasih atas undangan silaturahmi kepada wartawan, harapan pertemuan ini semakin mensinerjikan kinerja wartawan dalam mendapatkan informasi. 

Semenjak dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPRD Medan, Hasyim, Said menyampaikan bahwa kawan-kawan mendukung program Sekretariat DPRD Kota Medan. 

"Karena sebagai penyambung aspirasi masyarakat, peran media mempunyai peran penting untuk meningkatkan pelayanan", ucapnya. 

Hubungan sinergitas ini terus dipertahankan, karena apa yang disampaikan oleh wakil rakyat bisa langsung kepada masyarakat khusus di Kota Medan. 

Sambung Said, sosok bersahabat dari Abangda Ali Sipahutar juga menjadi contoh kepada pemangku kebijakan dalam menyukseskan program pembangunan yang telah dicanangkan oleh Walikota Medan, M Bobby Nasution. 

Di akhir pertemuan, sejumlah rekan-rekan media yang hadir menyampaikan masukan dalam meningkatkan sinergitas kerja, dimana hal ini pun langsung menjadi perhatian Sekretaris DPRD Kota Medan, Ali Sipahutar serta para Kabag yang mendampinginya. 

Masih pada pertemuan tersebut, Koordinator DPRD Medan, Said Ilham Assegaf tampak didampingi Sekretaris dan Bendahara serta pengurus dan anggota Koordinator Wartawan DPRD Medan.
Editor: Budi

T#g:Ali SipahutarDPRD MedanSekwan
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 25 Mar 2024 19:15

    DPRD dan Pemko Medan Gelar Pansus LKPJ TA 2024

    Diluncurkan aplikasi 'SIDUTA' oleh Pemko Medan, yang mana didalamnya terdapat platform pengembangan karier yang dapat digunakan untuk meningkatkan skill, kompetensi dan Menjadi tempat bagi s

  • Selasa, 19 Mar 2024 09:09

    Pemko dan DPRD Setujui Ranperda Kota Medan

    Pemko Medan dan DPRD Kota Medan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Medan tentang Perlindungan dan Pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) untuk ditetapkan sebagai Peratur

  • Selasa, 12 Mar 2024 11:22

    Wong Duduk Kembali, 3 Periode di DPRD Kota Medan

    Drs Wong Chun Sen Tarigan MPd B salah satu tokoh Tionghoa beragama Budha di Sumatera Utara yang namanya banyak dikenal masyarakat baik di kota Medan dan Sumatera Utara. Wong yang dikenal dengan sebuta


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️