Senin, 29 Apr 2024 05:06
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Sertijab Wakapolda Sumut, Kapoldasu: Selamat & Sukses Irjen Jawari

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Kamis, 21 Des 2023 12:21

Istimewa
Kapolda dan Wakapolda Sumut
Polda Sumatera Utara (Sumut) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Sumut yang berlangsung di Aula Tribrata, Kamis (21/12/2023).

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memimpin langsung pelaksanaan Sertijab Wakapolda Sumut dari pejabat lama Brigjen Pol Drs Jawari SH MH, kepada pejabat baru Kombes Pol Rony Samtana SIK MTCP.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengucapkan selamat dan sukses kepada Brigjen Pol Jawari yang akan mengemban jabatan baru dan naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Inspektur Jenderal Polisi.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Brigjen Pol Jawari atas pengabdian dan kerja keras selama pelaksanaan tugas di Polda Sumut. Selamat bertugas ditempat yang baru dengan amanah pangkat setingkat lebih tinggi, Semoga senantiasa diberi kemudahan, kelancaran dan kesuksesan", ujar Kapolda Sumut.

Sementara kepada Wakapolda Sumut yang baru Kombes Pol Rony Samtana, Kapolda Sumut mengucapkan selamat bergabung kembali di keluarga besar Polda Sumut. 

"Mohon bantuan dan kerjasama bapak Wakapolda Sumut dalam mengelola Polda Sumatera Utara ini. Mengingat sudah pernah bertugas disini, maka sedikit banyak telah mengetahui bagaimana dinamika Kamtibmas yang ada di Provinsi Sumut yang kita cintai ini", ujar Kapolda Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut berharap seluruh jajaran Polda Sumut dapat mempersiapkan diri menghadapi berbagai agenda pengamanan Nasional diantaranya Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Pemilu 2024 serta berbagai agenda nasional maupun internasional. 

"Siapkan langkah-langkah konkret dalam mengantisipasi setiap kerawanan. Bangun sinergi dan kerjasama yang baik dengan TNI, pemerintah dan stakeholder terkait di Sumut guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas", pungkasnya.
Editor: Budi

T#g:JawariWakapoldasu
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 24 Apr 2023 20:44

    Brigjen Pol Jawari Tinjau Pelabuhan Ajibata

    Guna memastikan arus balik libur lebaran 2023 berjalan lancar, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari SH MH, meninjau dan mengecek langsung pelayanan di pelabuhan penyeberangan Ajibata yang berada di

  • Jumat, 07 Apr 2023 19:37

    Wakapolda Sumut Safari Subuh di Mesjid Ar-Raudhah

    Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari SH MH yang didampingi oleh Dir Binmas, Kabid TIK, Kasubbid Penmas Bid Humas, Kapolsek Delitua dan perwakilan Pers Poldasu melaksanakan Safari Subuh bersama denga


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️