Jumat, 23 Feb 2024 13:45

Sosialisasi Bimbingan Teknis & Monitoring Evaluasi Implementasi Pengendalian Gratifikasi di Binjai

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Kamis, 26 Okt 2023 20:06

Istimewa
Peserta Sosialisasi Bimbingan Teknis & Monitoring Evaluasi Implementasi Pengendalian Gratifikasi di Binjai
Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution S.Sos, menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Sosialisasi Bimbingan Teknis & Monitoring Evaluasi Implementasi Pengendalian Gratifikasi yang ditujukan kepada seluruh OPD.

Adapun kegiatan sosialisasi tersebut digelar di Aula Pemerintah Kota (Pemko) Binjai, Jalan Jend. Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (26/10). 

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Binjai berharap materi yang disampaikan dapat bermanfaat dan ditindaklanjuti oleh seluruh perangkat daerah serta Camat dan Lurah yang hadir sebagai bentuk aksi nyata di roda Pemerintahan.

"Saya berharap materi yang disampaikan dapat bermanfaat dan segera ditindaklanjuti," ucap Irwansyah Nasution. 

Usai menggelar sosialisasi, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari KPK RI mengenai Pelayanan Publik dan Integritas Aparatur Sipil Negara dan Pengendalian Gratifikasi.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi tanya jawab antara pihak KPK RI dengan para perangkat daerah dan Camat terkait pengendalian gratifikasi. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Analis Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Ahli Madya KPK RI Anna Devi Azhar Tamala, Analis Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Ahli Pratama KPK RI Lela Luana, Analis Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Ahli Pratam KPK RI Maria Danastri, Analis Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Ahli Pratama Prawitra Kusumastuti mewakili Inspektorat Deli Serdang beserta rombongan, mewakili Inspektorat Langkat, mewakili Inspektorat Serdang Bedagai, para Pimpinan OPD Pemko Binjai, serta Camat dan Lurah se-Kota Binjai. 
Editor: Herda

T#g:GratifikasiEvaluasi
Berita Terkait
  • Selasa, 29 Agu 2023 19:19

    Perbakin Kab Labura Gelar Rapat Evaluasi

    Setelah pelantikan pengurus dan anggota Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Cabang Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara, pada hari Selasa, 15 Agustus 2023, di Aula Siantar Hotel, p

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️