Sabtu, 20 Jul 2024 03:40
busana muslimah

Syukuran HUT ke-57 Jemaat GPIB Maranatha Siantar, Sambut Penuh Sukacita Kehadiran Wali Kota dr Susanti

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Senin, 18 Sep 2023 19:38

Istimewa
Penyambutan GPIB Maranatha kepada dr Susanti Dewayani
flash sale baju bayi
Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani, Sp.A didampingi Staf Ahli Happy Oikumenis Daely menghadiri Syukuran HUT Ke 57 Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) di gedung serbaguna Gereja GPIB Maranatha jalan Simbolon Pematang Siantar, Senin (18/9/2023).

Wali Kota dr Susanti tiba dilokasi GPIB Maranatha yang hanya berjarak sekitar 500 Meter, kedatangan Wali Kota disambut Pimpinan Majelis Jemaat GPIB Maranatha Pdt Jenny Yolita Tampubolon dan Pengurus Mejelis Pintalius Waruhu.

Sebelum memasuki Panggung Acara, Wali Kota dr Susanti beserta Rombongan bersama Pimpinan Majelis Jemaat berkesempatan mengitari Pelataran Luas GPIB Pematang Siantar serta masuk melihat kemegahan Gereja GPIB Maranatha.

Usai mengitari Pelataran Gereja, Wali Kota dr Susanti memasuki Aula disambut dengan Pemberian Bunga dan Disambut tarian.

Dalam Sambutannya, Wali Kota dr Susanti dihadapan Majelis dan Jemaat Maranatha, mengucapkan selamat Atas Pesta Ulang Tahun ke 57 GPIB Jemaat Maranatha Pematang Siantar.

“HUT ke 57 adalah pencapaian luar biasa, tentu itu upaya kesolidan secara bersama untuk membesarkan gereja GPIB,” tuturnya.

Wali Kota dr Susanti juga mengatakan bahwa Gedung GPIB merupakan salah satu Cagar Budaya.

“Saya lihat, Gedung ini sudah sangat lama berdiri ini harus kita jaga dan rawat secara bersama,” ucap Wali Kota dr Susanti.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota dr Susanti juga mengatakan manakala Kedepan akan dilakukan pembangunan untuk tetap mempertahankan nilai nilai estetika bangunan yang telah berdiri lama.

Pemko Siantar, Kata Wali Kota dr Susanti, akan mendukung setiap kegiatan keagamaan di Kota Pematang Siantar. 

“GPIB juga diharapkan mampu tetap menjaga saling bertoleransi serta dapat hidup rukun dan damai untuk menjadi Pelopor Toleransi di Kota Pematang Siantar,” tukasnya.

“Di Pematang Siantar kita Harus dapat hidup rukun dan damai,” kata dr Susanti.

Ketua Majelis GPIB Pematang Siantar Pdt. Jenny Yolita Tampubolon mengatakan sangat bahagia dan penuh sukacita dengan kehadiran ibu Wali Kota, dimana gereja GPIB dengan semangat pluralisme kami menekankan jemaat untuk selalu menjadi Berkat sebagai orang percaya.

“Jemaat GPIB datang dari berbagai latar belakang, dalam setiap pelayanan kami selalu menyampaikan kepada jemaat untuk memiliki dedikasi yang tinggi untuk selalu memberi kemuliaan kepada Tuhan,” imbuhnya.

“Kami mengucapkan syukur ibu bisa hadir ditengah tengah kami.kami rindu ibu akan dapat hadir ditengah tengah kami. Acara ditandai juga pemberian Ulos Ragi Hotang kepada Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti,” tandasnya.

Acara Diisi dengan Ibadah Syukuran dengan 
Mengusung Tema : Semakin Setia Melayani dan memberi Kepada Tuhan.

Hadir dalam acara staf ahli Wali Kota Dra Happy Oikumenis Daely, Para pengurus Harian, Jemaat GPIB Maranatha.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:GPIB MaranathaSyukuran
CRYPTO
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️