Jumat, 23 Feb 2024 15:00

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Banjar

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Kamis, 16 Nov 2023 15:36

Istimewa
Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran
Usai membuka Pelayanan Disdukcapil bagi Penyandang Disabilitas, Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A., didampingi Camat Siantar Barat Herwan Saragih, Kabag Prokopim Suherman, S.Sos.i, Lurah Banjar, serta Pejabat BPBD Kota Siantar, menuju Lokasi rumah Korban Kebakaran di Jalan Bola Kaki Bawah Kelurahan Banjar, Kota Siantar, Kamis, 16 November 2023.

Kepada Keluarga Korban, Wali Kota mengatakan info Kebakaran diperoleh Ibu Wali Kota saat sedang ada tugas di luar Kota. Dalam kesempatan ini, Ibu Wali datang dan berharap kiranya keluarga dapat tabah menghadapi musibah.

"Kami dari Pemko Siantar merasa prihatin kejadian ini tidak kita harapkan, kami hadir memberikan bisa meringankan beban bapak ibu sekalian," katanya.

Wali Kota juga memberikan bantuan secara simbolik kepada keluarga korban berupa bantuan bahan makanan dan peralatan timur serta tali asih.

Dihimpun dari data BPPB Kota Siantar bahwa telah terjadi kebakaran di Jalan Bola Kaki Bawah gg Prona, Belakang Bakso Lelek, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar. Kebakaran terjadi sekira pukul 23.30 WIB, Minggu Malam, 12 November 2023, dengan jumlah rumah yang terbakar 3 unit.

Dengan korban Junaida br Nasution (60 thn), tanggungan 3 orang anak lajang. Kemudian Rahmaida/Suami dan Winda/suami bersama anak 2 orang. Korban jiwa akibat kejadian tidak ada, namun terlihat di lapangan rumah hangus mengalami rusak berat.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:Korban Kebakarankampung Banjar
Berita Terkait
  • Selasa, 05 Des 2023 20:55

    Bobby Nasution Serahkan Bansos untuk Korban Kebakaran

    Wali Kota Medan Bobby Nasution menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada 20 korban bencana kebakaran. Masing-masing korban kebakaran di Kecamatan Medan Marelan, Labuhan, Tembung, dan Denai ini meneri

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️