Jumat, 23 Feb 2024 14:19

Wali Kota dr Susanti bersama Forkopimda Plus Pematang Siantar Lepas Karnaval Hari Pahlawan

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Sabtu, 18 Nov 2023 13:08

Istimewa
Susanti Dewayani mengikuti karnaval Hari Pahlawan
Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA bersama Forkopimda Plus Pematang Siantar dan ribuan masyarakat mengikuti dan melepas pawai kegiatan karnaval perjuangan dan kejuangan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan tahun 2023, Sabtu pagi (18/11/2023) dari depan Kantor Wali Kota Pematang Siantar, Jalan Merdeka menuju Makorem 022/Pantai Timur.

Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, tahun ini dimeriahkan secara unik dan baru pertama kalinya dilaksanakan di Pematang Siantar.

“Dimana peserta yang mengikuti Karnaval Hari Pahlawan para ASN, TNI, Polri dan para Pelajar dengan mengenakan pakaian adat dan khas pahlawan nasional, pakaian pejuang, serta di kendaraan mobil hias nuansa hari pahlawan,” ungkap Wali Kota dr Susanti.

Usai melepas peserta Karnaval, Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA bersama Forkopimda Pematang Siantar juga terlihat turut mengikuti pawai tersebut dengan menggunakan kendaraan hias menggunakan mobil jeep Willys terbuka dari TNI.

Cuaca yang cukup cerah mendukung penyelenggaraan kegiatan tersebut. Hal ini terlihat dari antusiasnya masyarakat yang datang ke lokasi kegiatan, bahkan jauh sebelum acara dimulai.

Sebayak 1161 orang peserta yang berjalan kaki diiringi marching band dari PT.STTC dan SMA N 4 Pematang Siantar, dan juga 53 kendaraan hias dari berbagai istansi pemerintahan, seperti mobil jeep Willys dari TNI, mobil dari Kepolisian, Brimob, CPM, Komunitas Sepeda Ontel, BOM’S (BSA Becak Siantar), Komunitas NMAX, dan lainnya yang ikut menyemarakan karnaval peringatan hari Pahlawan.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:Hari Pahlawankarnaval
Berita Terkait
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️