Selasa, 18 Jun 2024 16:01
busana muslimah

Wali Kota dr Susanti dan Jajaran Pemko Siantar Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Ustadz H Salam Al Huda Nasution

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Senin, 10 Jun 2024 18:30

Istimewa
dr Susanti Dewayani di rumah duka
flash sale baju bayi
Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Sekda Junaedi A Sitanggang SSTP MSi, Staf Ahli Dra Happy Oikumenis Daily, Asisten Bidang Perekonomian Zainal Siahaan SE.MM dan para Pimpinan OPD melayat ke Rumah duka Almarhum Ustadz H. Salam Al Huda Nasution, yang beralamat di Jalan Jawa, Gang Buton, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Senin 10 Juni 2024.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA menyampaikan turut berdukacita cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya salah satu tokoh dan ulama, sekaligus mendoakan semoga Almarhum H. Salam Al Huda Nasution Husnul Khatimah dan mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

Takziah yang dilakukan Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA beserta rombongan untuk mendorong keluarga yang ditinggalkan untuk senantiasa bersabar.

"Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pematangsiantar saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT atas ujian dan cobaan ini, Amin Amin Ya robballalamin," ucapnya.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:DukacitaMelayatustadz
glazed
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️