Selasa, 23 Apr 2024 23:43
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Wali Kota dr Susanti dan Ketua Dekranasda Siantar Hadiri Pernikahan Putri Dirut Perumda Tirta Uli

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Jumat, 23 Feb 2024 15:43

Istimewa
Pernikahan putri Dirut Perumda Tirta Uli
Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Ketua Dekranasda H.K Erizal Ginting, SH menghadiri dan menyaksikan Akad Nikah Utari Wardawiyah dan Aji Dimas Wahyu Prayogo di DJ Cafe Sidamanik, Dusun I, Manik Maraja.

Saat akad nikah, menjadi Saksi Pernikahan yakni, Wakil Ketua Komisi I DPRD Pematangsiantar Boy Iskandar Warongan SSos MSP dan Rizty Desta Mahestri Ginting.

Utari Wardawiyah merupakan Putri Pertama dari Arianto ST MM dan Sumiati. Aji Dimas Wahyu Prayogo merupakan Putra dari Susilo dan Suindarti.

Usai akad penikahan, Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA yang didampingi Ketua Dekranasda H.K Erizal Ginting SH menyampaikan bahagia, syukur dan haru dapat secara langsung menghadiri dan menyaksikan akad nikah dari Utari Wardawiyah dan Aji Dimas Wahyu Prayogo.

“Haru kami tadi di belakang melihatnya akad nikah Ananda Dimas dan Tari, saya selaku Wali Kota dan atas nama Keluarga Besar Erizal Ginting serta atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar mengucapkan selamat bahagia kepada Ananda Dimas dan Tari dan juga selamat berbahagia kepada seluruh keluarga besar Bapak Arianto dan Bapak Susilo,” ucap dr Susanti.

Menikahkan kedua Putra-Putrinya, lanjur dr Susanti, dan InsyaAllah kita tentunya yang hadir disini berdoa semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah.

Kemudian, Arianto ST MM yang juga selaku Plt Dirut Perumda Tirta Uli mengucapkan terima kasih kepada Saksi pernikahan yakni Boy Iskandar Warongan dan Rizty Desta Mahestri Ginting serta seluruh undangan yang hadir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir disini, saya tidak dapat menyebutkan satu persatu, mudah-mudahan, apa yang kita saksikan bersama tadi, hendaknya nanti, Ananda kita menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah, yang selalu dalam tuntunan dari Allah SWT,” ungkapnya.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:Dirut Perumda Tirta UliPernikahan
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 26 Jan 2024 15:36

    Diduga palsukan pernikahan, HD diadukan ke Poldasu

    Teti Mariani Lubis (58) warga warga Jalan Seroja Raya Medan Helvetia mengadukan wanita berinisial HD SE ke Poldasu terkait dugaan pemalsuan pernikahan.Laporan Polisi Nomor: LP/B/723/VI/2023/SPKT/Polda


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️