Selasa, 23 Apr 2024 23:49
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Wali Kota dr Susanti dan Tokoh Perempuan Nasional Bunda Indah, Saksikan Various Animal Show di Taman Hewan Pematangsiantar

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Kamis, 29 Feb 2024 22:49

Istimewa
Acara Various Animal Show
Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menyambut Silaturahmi kehadiran Tokoh Nasional Perempuan Hj Bunda Indah yang juga Ketua Umum DPP Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) beserta Rombongan di Taman Hewan Pematangsiantar, Jalan Gunung Simanuk-manuk Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (29/02/2024).

Kehadiran Tokoh Perempuan Nasional Hj Bunda Indah disambut bahagia oleh Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Manager Siantar Zoo Bayu.

Pada kesempatan tersebut, Rombongan juga menyaksikan Variety Show beberapa Satwa Siantar Zoo yang memperlihatkan atraksi-atraksi yang sudah terlatih untuk menghibur rombongan.

Mulai dari Satwa Burung, Berang-Berang, Musang, Kelinci, Hamster, Ayam.

Pertunjukan Variety Show satwa tersebut juga dibalut edukasi dan konservasi satwa.

Konsep wisata edukasi juga bisa dinikmati di Siantar Zoo yang lokasinya berada di jantung Kota Pematangsiantar. Pengunjung bisa mengenal dan belajar mendalam mengenal satwa-satwa unik dari berbagai belahan penjuru dunia

Usai pertunjukan, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mengungkapkan apresiasi dan bahagianya bahwa Pematangsiantar memiliki keanekaragaman potensi Wisata, salah satunya Siantar Zoo.

Dalam hal ini, Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA dan Hj Bunda Indah berinteraksi dengan beberapa satwa yang menjadi pemeran utama dalam pertunjukkan. Interaksi tersebut juga dinilai sebagai perhatian terhadap satwa, dan harus dilestarikan.

Hj Bunda Indah mengungkapkan syukurnya karena dapat melihat aneka ragam satwa dan pertunjukan.

“Bunda sangat bersyukur bahwa di siang hari ini saya seluruh anggota tim saya, dari dari seluruh penjuru Sumatera Utara hadir di tempatnya kebun binatang Siantar Zoo,” ungkapnya.

“Bunda ini tidak bisa berkata-kata, khususnya kepada Pak Rahmat Shah sebagai pengelola yang sudah lama kita kenal sudah seperti saudara. Saya sangat berterima kasih dengan Pak Rahmat Shah karena kami di sini hadir bersama dengan ibu Wali Kota dr Susanti yang cantik MasyaAllah selalu bersama kita berjalan, hadir tidak lain adalah kami mendoakan untuk kebun binatang Siantar Zoo ini, yang luar biasa tersentuh hati kami Pak Rahmat Shah, sentuhan kami adalah kami baru sadar ternyata, binatang itu memang harus betul-betul dilestarikan. Saya tadi berpikir manusia diciptakan untuk dimuliakan, ternyata, binatang di akhir zaman ini lebih mulia daripada manusia, karena begitu setianya dia, setia kepada yang mengajarinya, setia kepada yang membimbingnya, saya terharu ini sebenarnya kembali kepada Pak Rahmat Shah yang memang hatinya pasti hati yang sangat-sangat mulia terhadap ciptaan-ciptaan Allah khususnya para binatang yang diciptakan Allah di atas bumi Allah ini,” ungkap Hj Bunda Indah.

Bunda Indah juga mendoakan agar Tokoh Internasional Rahmat Shah selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.

“Kami mendoakan semoga Pak Rahmat Shah sehat selalu panjang umur tetap kita bersaudara kita InsyaAllah ketemu ya, kalau tidak di Medan, di Jakarta, selalu kita bersama dari dulu, hanya untuk bagaimana menjaga kelestarian alam Indonesia dan menjaga silaturahmi ini,” tuturnya.

“Mimpi rumah komunikasi lintas agama, tim pecinta prabowo, perempuan Indonesia maju, dan di sini juga anak-anak travel online, di khususnya untuk Sumatera Utara hadir, ya hanya untuk ikut mendoakan dalam kelestarian Siantar Zoo,” tutupnya.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:Taman HewanVarious Animal Show
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 07 Des 2022 19:57

    Perayaan HUT ke-86 Tahun Taman Hewan Pematang Siantar

    Wali Kota Pematang Siantar, dr.Susanti Dewayani SpA yang diwakili Kadis Pariwisata Kusdianto SH menghadiri perayaan hari ulang tahun ke-86 Taman Hewan Pematang Siantar (THPS), Rabu (7/12/2022) di Bala


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️