Rabu, 24 Apr 2024 01:30
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Walikota Binjai hadiri Peresmian Masjid Al-Musannif Ar Raudhah

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Sabtu, 24 Feb 2024 19:34

Istimewa
Peresmian Masjid Al-Musannif Ar Raudhah
Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP menghadiri Peresmian Masjid Al-Musannif Ar Raudhah, yang beralamat di Jalan Letjen Jamin Ginting, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, Sabtu (24/2). 

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat Sumut Dr. H. Musa Rajekshah S.Sos, M.Hum, Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST, Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin Angin SE, Ketua DMI Sumut Irhamuddin Siregar, serta para alim ulama dan para Ustadz dan Ustadzah.

Dalam sambutannya, Walikota Binjai berpesan agar menjadikan masjid tersebut untuk kegiatan yang bernuansa keagamaan, seperti sholat, dzikir dan membaca Al-Qur'an.

Tidak hanya itu, Walikota Binjai juga berharap agar masjid dapat dijadikan sebagai pusat pendidikan untuk memberantas kemiskinan, kebodohan dan kedangkalan iman.

 "Masjid bukan hanya sebagai tempat ibadah, namun sebagai tempat untuk berkumpul dan menimba ilmu agama dan meningkatkan kekuatan rohani dan iman," ucap Amir Hamzah. 

Pada kesempatan itu, ia juga berharap keberadaan Masjid Al Musannif Ar Raudhah ini bisa memberi keberkahan bagi masyarakat, khususnya warga sekitar masjid. 
Editor: Herda

T#g:Al-Musannif Ar Raudhahperesmian masjid
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 16 Mar 2024 16:26

    Bupati HM Ali Yusuf Siregar Resmikan Masjid AL-Dania

    Peresmian Masjid Al- Dania dan Sholat Jum'at Perdana di Jalan Pembinaan Hulu Dusun III Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, Jum'at (8/3/2024).Dalam sambutannya Bupati Deli Serdang HM

  • Minggu, 18 Jun 2023 21:48

    Ijeck Resmikan Masjid Al-Ikhlas Desa Biak Nampe

    Meresmikan Masjid Al-Ikhlas Desa Biak Nampe di Kecamatan Munte, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengapresiasi warga Kabupaten Karo yang terus berkomitmen menjaga kerukunan


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️